Alay | Bikin Pusink

Pengen pusing? Coba baca aja posting ini sampai selesai.

 

q tWo……………… (aku tau……) <TAU APA?>
qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo…………. (kamu memang sulit buat sayang sama aku…) <cuman alay yang sayang sama alay>
tPhE qMo pLu tHwO„„„ (tapi kamu perlu tau….)<gamau>

mY LuPi”………… (my love, cintaku -btw, lupi lupi di kuping aku kedengerannya kayak permen yupi. ehm)<lidahny melilit tuh>
aLwaYs 4’U…………… (always for you, cuman buat kamu)

cO’nA cMa qMo YaNk Co WaD qHo cYuM………… (soalnya cuma kamu yang cowo buat aku senyum -oke ni si ophi jelas jelas tidak mengikuti kaidah yang benar dalam membuat struktur kalimat)
k’tHwA„„„„„„„„„„ (ketawa…)
n cNeNk…………….. (dan senang)

tHanKz b’4„„„„„„ (thanks before, terimakasih sebelumnya)
yOz aLaWAiCe d bEzT……………. (you always the best, kamu selalu yang terbaik -ALAWAICE? HAHAHAHAHA LOL)
iN meYe heArD„„„„„„, (in my heart, dalam hatiku -btw MEYE? APA ITU HAHA)<meye sejenis kacang polong yang tumbuh di otaknya>

tHo_tHo………….. (dadah -ini dadah doang ribet banget nulisnya)<toto kyk merk WC>
LupHz yOu„„„„„„, (love you, sayang kamu)
bU_bU„„„„„„(bubu)

satu lagi..

I’m ReGrEeEeeEEeeEet nOw……………. (aku menyesal sekarang)

naFaZ„„„„„„„„„, (napas)
bNcHi qOh nGmBAnK………………. (benci aku ngambang -oke si ophi uda mulai jorok, ngambang ngambang)<ngembank??baking powder coiyy>
hOeKkkKKk…………….. (sound effect muntah, HOEEEKK -tuh kan muntah HAHA)<hoekkkkkk cuiiihh !! *ngeludah ke langit>
.

nPhA jDe gnE??????????????? (mengapa jadi begini?)
i dOn’t LiKe tHaT………….. (I don’t like that, aku tidak suka itu)
qOh g Mo iDoP dLAM kmNfqAn………. (aku ga mau hidup dalam kemunafikan -WUESSS angin berhembus)<*saat kau munafikkaaan,, *Dmassiv mode on>

tHiZ iZ buLLsHiT!!!!!!!!!!! (this is bullshit!, ini semua omong kosong!!! -penuh amarah membara)<bull=kebo,,shit=ta*,.,.,bullshit=ta* kebo>

sHiT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!! (shit!!!!!! TA* -hahah ophi marah marah ngomong yang kuning kuning kayak banana)

SADAM WITHOUT WORD!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (sadam without word, sadam tanpa kata -WTF tiba tiba bawa sadam? ato DIAM maksudnya? OH DIAM DEH KAYAKNYA. bzzzzzzt)<sadam husen lagi ngupil tiba tiba bersin dan berpikir “wah ada yang ngobrolin gw”>

HAifTf……………… (huff)

TaKe mE 2 yOuR hEaRtZzz?????????????????? (take me to your heart, bawa aku ke dalam hatimu)

cXnK qMoh tO cKiDnAAAAaaaAaAaaaa……. (sayang kamu tuh sakitnya…)

m_tHa apOn YoH……………… (minta ampun ya…)
qoH tLuZ”aN uCHA bWaD tTeP qEqEUh cXnK qMo………. (aku terus terusan berusaha buat tetep kekeuh sayang kamu…)<dy juga tetepp kekeuh buat kabur dari lw>

bUD„„„„„„„„„, (but, tetapi…)<bud kan akar>
hUhuHuHfTFTf………….. .. (huft huft -ehem ophi centil deh)<dhio mode on>
cIa” adJA………………… (sia sia aja -CIA? hahahah)

shIt???????????? (TA*??????)
maYbe??????????????? (maybe, mungkin?????)

(2 kata diatas digabung menjadi “TAI MUNGKIN?”)
ckIdDDdddDDDd„„„„„„, „„„„„„„„„„„„„ „„ (SAKIIIIIIT! -ini ngomong sakit doang kayak suara ban ngerem ehm)<DUAAAARR !! *ketabrak busway)
pGEn qOh tO bLanK…………………….. (pengen aku tuh bilang)<point blank??>
U bLOkE mY hEaLtH!!!!!!!!!!!!!!!! (you bloke my health, kamu cowo kesehatanku, atau kamu merusak kesehatanku? -HAHAHAHAHA YOU BROKE MY HEART KOK JADI YOU BLOKE MY HEALTH? jauh gitu artinyaaaa! LOL)<asli nii dari daerah mana??>

i tHinK…………….. (aku pikir…)
it’Z DISGUSTING vOiCE……………….. (itu suara menjijkan -naon deui si ophi ga nyambung ehem)(baru denger mikir make suara>
anDeE…………………. (andaiii…)
adJA g2 dRe wAL…………….. (aja gitu dari awal)
qTaH gAg mKeN dIEM”aN gNe tOh???!?@??@?@??@@?@? (kita ga makin diem dieman gini tho’?)<mendingan diem,,biar lw ga alay>   facebook  note

 

artikel terkait: Bahasa Alay | Kamus Alay

Author: deltapapa

Saya adalah manusia biasa yang menjalani hidup dengan sederhana dan membuat prasasti keberadaan saya dengan blog ini. Selamat membaca dan terima kasih telah singgah, meski hanya sejenak.

4 thoughts on “Alay | Bikin Pusink”

Leave a comment