Disclaimer

Blog ini berisi tulisan-tulisan yang acak-acakan, campur-aduk, tidak terorganisir dan tidak mempunyai spesifikasi dan keunikan khusus.

 

Semua posting dalam blog ini hanya sebagai catatan pribadi  dan  sebagai bahan referensi bagi  saya. Ya, mungkin tulisan-tulisan di sini berupa jurnal, uneg-uneg pribadi, cerita-cerita, atau apa saja. Namanya juga acak-acakan dan campur-aduk. Kalau suka silahkan dibaca kalau tida suka boleh ditinggalkan.

Semua jenis kutipan atau copy-paste diperbolehkan hanya  untuk tujuan non komersial, positif, bukan sebagai bahan hasutan dan selebaran gelap karena saya juga tidak bermaksud menghasut siapapun.

Saya tidak bertanggungjawab atas kesalahan isi posting, informasi atau segala kerugian yang timbul akibat  penggunaan informasi pada blog saya ini.

Saya mohon ijin kepada yang punya royalty atau kredit untuk tulisan-tulisan, puisi, photo, cerita, lagu, dan lain-lain yang saya comot begitu saja, copy-paste atau modifikasi dari sumber aslinya. Semuanya hanya untuk menghibur diri tanpa bermaksud plagiat, hanya sebagai prasasti bagi perjalanan hidup saya. Memang blog juga merupakan hasil karya cipta seseorang, namun jika dipergunakan untuk diambil manfaatnya, sebagai tambahan ilmu pengetahuan dan tentunya tidak dikomersilkan, pasti akan menjadi amal jariyah bagi empunya tulisan.

Beribu maaf jika ada yang merasa tersinggung, sakit hati atau merasakan ketidaknyamanan apapun setelah membaca tulisan-tulisan di sini. Lagi, semuanya hanya untuk menandai momen-momen dalam hidup saya.

Mohon dimengerti, Saya tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan atau kerugian yang timbul akibat penggunaan informasi dari blog ini. Terima kasih telah singgah, meski hanya sejenak.

Thanks