Puisi Untuk Ayah

7 05 2008

Ayahanda,

Bapak RS4

Aku tak mampu mengantar kepergianmu
Langit mendung turut berduka
Orang-orang riuh rendah becerita
Tentang segala amal kebaikanmu

Aku datang kepadamu, ayah
Semilir di bawah kamboja dan nisanmu
Aku menangis dan berdoa
Mengenang segala salah dan dosaku kepadamu

Kepergianmu seketika mendewasakan aku
Mengajarkan aku betapa penting arti hidup
Untuk menjadi berguna bagi sesama

Kepergianmu mengajarku
Bagaimana harus mencintai dan menyayangi
Bagaimana harus tulus berkorban dan bersabar
Bagaimana harus berjuang demi anak-anaknya
Hingga saat terakhir hayatmu
Engkau terus berdoa demi kebahagiaan anak-anakmu

Hari ini aku menemuimu, ayah
Lewat sebait puisi untuk mengenangmu
Bila datang saatnya nanti
Kan kuceritakan segala kebesaran dan keagunganmu
Bersama embun fajar kemarau ku sertakan doa
Semoga engkau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya

Ayah,
Aku merindukanmu

About these ads

Actions

Information

523 responses

11 04 2014
lintang kejora allail

Maafin aku ayah kalo aku punya salah sama ayah.. Kau emang yang terbaik bagiku

20 02 2014
caecillia

aku selalu sayang papa..
cuman papa yg ada di hati ku
walaupun ada mama aku tetap sayang papa
papa yg selalu menghibur ku..

I LOVE FATHER..

9 01 2014
rana syafira

terharu .. :’(

18 12 2013
Dery

My father i love you,,
..y’Allah y’Tuhan kku brikan lah surga’Mu untk ornk yg sngat brarti dlam hdup kku,, aminnn y’Allah

16 10 2013
ziya akiko

i miss u so much ABUYA………. sangat n sangat merindukanmu…….
tak terasa dah 3 tahun tanpamu….
RABBIGHFIRLY WA LIWALIDAYYA….

5 10 2013
yunita austika

rindu ayaah

26 09 2013
Eddy setiadi

Saya baru saja ditinggal bapakku tanggal 08 September 2013. sebentar lagi mengenang 25 hari beliau meninggal. membaca puisi ini kuterharu dan kangen beliau, karena akan nasehat-nasehat nya dan kasih sayang nya.

14 06 2013
Roza

Q terharu,q jd kgn ayah q,tgl 18 esok 100 hari ayah
KM smw merindukan u ayah
I LOVE U

20 02 2013
jhoni komex

izin copas y

13 12 2012
desta

buat yg nulis puisi ini w ksh 4 jempoll,
sumpah w tersentuh melihatnya,
w tunggu karyanya lgii

8 11 2012
Widya Andriyati

W TERHARU BANGET,

1 11 2012
arie

Luv U Father………..
keiklhasan ku mengantarkan kau bersemayan semoga menjadikan aku anak yg shalih
Amin yaa robball allamin..

29 10 2012
Erwin Suryamanjaya

Izin copas yah …
Bagus banget Puisinya .. terharu saya … :)

29 10 2012
Reza

Jadi keinget ma ayah lagi. . . .
dari kelas 2 SD sampai sekarang SMA. . . .
Aku Merindukanmu AYAH…..!!!!!!!!

Izin copas ya gan. . .
THX :D

25 10 2012
Tasya

Izin copas ya….
Aq sangat2 merindukanmu pak….. Peluk aq walau hanya dlm mimpi…….

23 10 2012
anita tri utami

izin copas ya :)

16 10 2012
marine

Izin Copas ya :D

15 10 2012
icha oktavianii

izin copas yah

13 10 2012
supri

ni bru puisi yg menyentuh….
keren …. 8-)

5 10 2012
Ita

Ufht terharu bgtZ,

27 09 2012
diana putri

jadi sedih nih

27 09 2012
diana putri

ayah yang uadah tinggal sama allah , aku minta maaf ya ………………………………….

25 09 2012
mega

ya allah mudah2n bapak diterima di sisinya aku sayang bapak

17 09 2012
farhan

sm0ga bpkQ diampuni dosa2X

10 09 2012
sri

mohon izin co pas buat mengenang ayahanda tercinta yang telah meninggalkan kami pada 25 agustus 2012 untuk menuju surganya allah swt amin…………….. terimakasih

5 09 2012
Rio Triyanto - Jember

inget bapakQ kalo gini…

moga d trima d sisi-Nya…
Amiiien…

17 08 2012
naila ulya skuter

hanya bisa berkata
“aq mrindukan mu ayah..”
amoga kau d trima d sisi’y.

15 08 2012
Ade

Masih ingat ketika kesal dengan Bapak..Masih ingat omelannya….Masih terngiang nasehat Bapak..Masih terasa duduk dengan Bapak…Namun sudah 12 hari Bapak pergi kehadiratNya, skrg hanya Ibu yg menemani kami menjelang Lebaran..Tak bisa lagi menggenggam tangan Bapak u/ minta maaf, bersujud minta ampun atas semua kelakuan ku yg menyakiti hatinya..Do’a aku akan selalu menyertaimu, Kasih sayang kami akan mengantar mu ketempat yg Indah disisi Allah SWT..Amiiin

6 08 2012
Aat Melawati

Subhanallah.. puisinya sangat” membuat ku ingin meneteskan air mata.. karna sekilas teringat ketika aku terakhir kalinya melihat n mengantarkan ayah ku utk disemayamkan…

1 08 2012
Dea

AQ baru 10 hari di tinggal ayahq. ayah yg selama nc aq sayang dan sangat menyayangiq,,,,,,,,,,,,,,,,,dy meninggal tanpa pesan apa-apa. semua nc serasa mimpi bagi q,,,,,,,,,,di setiap sudut rumahq selalu terbayang ayahq. sampai sekarang aq belum percaya bahwa ayahq telah tiada. aq selalu merasakan kesepian walaupun banyak sahabat2 q yg menghibur q,,,,,,,,tapi aq mc sangat merindukan ayahq!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

27 07 2012
nita pristya

Ijin kopas ♈α᪪ kawan, puisi ini mengingatkan ku akan 2 tahun yg lalu.
Hari ini pas 2thn ayah menghadap sang pencipta, semoga kau mendapat tempat paling indah di sisi allah swt.
Jasamu takan pernah ku lupa, aku merindukan ayah .. I love ‘n miss you my hero :’(

27 07 2012
nita pristya

Hari ini pas 2thn ayah menghadap sang pencipta, semoga kau mendapat tempat paling indah di sisi allah swt.
Jasamu takan pernah ku lupa, aku merindukan ayah .. I love ‘n miss you my hero :’(

24 07 2012
nurlaela sariie

mengapa ayah bgtu cpat meninggalkn kta smua ?

22 07 2012
Agus Ardian

Seperti yang lain ‘ kadang aku berpikir siapa sih sebenarnya yang lebih menyayangi anaknya Ayah atau Ibu ‘ tapi itu tdk penting ,yang harus disampaikan adalah betapa besar Ayah mencintai anak2nya tapi kenapa tidak selalu tampak bahwa Ayah menyayangi anak2nya sampai ajal menjemputnya baru anak2nya sadar betapa besar kecintaan Ayah terhadap anak2nya ……………………………

20 07 2012
Bobi

Seminggu yang lalu ayahku telah meninggalkan kami semua, aku liat puisi ini pas banget, aku ijin copas yah, terima kasih

18 07 2012
sulaeman zenith

afwan,

ane menta copy paste e ni kta2

ps bangen ane rindu ama ayah ane

syukron
:)

18 07 2012
BojézZt Tetep Hobi Ngoprek

mantep gan…………..ijin copas ya

16 07 2012
Arivana

Ayah,,,,, Engkaulah segala yang hidup bagiku
dengan segala upaya kau cucurkan keringat
demi kesenangan anak-anakmu
demi sebuah generasi namamu

Namun ayah,,,,, kini engkau tlah pergi
menghilang dari tatapan anak-anakmu
walaupun terkadang selalu melintas
engkau hadir hanya dalam mimpi

Ayah, hari terus berlalu,
sejuta harapan kau tanamkan dalam diri
masih tergenang disanubariku, tapi
kini musna ditelan bumi.

Ayah, tiada hal yang pantas kuutiraikan buatmu
sebagai imbalan kasihmu atas pengorbananmu selama ini
hanyalah doa anak-anakmu panjatkan,
semoga diterima disisih yang KUASA.

By. ARIVANA,, ANAK DILI

16 07 2012
Indra

Ijin Copas yah, Puisi yang bagus.

10 07 2012
Andi Firgiansyah

izin copas pusinya ya gan cz puisinya nyentuh bnget di hatiku, pas2 keinget sm papa yg udah menghadap ALLAH SWT setahun yg lalu. Jd pengen curhat nie walau dikit,,,, tgl 24 feb 2011 hari yg terberat utk kami sekeluarga karna tlah kehilangan sosok s’orng papa n pemimpin yg sngt baik, berwibawah n syang sm keluarganya. hari tu hati ini seperti tercabik2 karna tdk rela akan kehilangan dirinya. hari itu terasa bagaikan hari terkelam dlm sejarah hidupku. Aku ingin sekali minta maaf akan sgala dosa2q sm papa, ingin skali membahagiakn papa tp blm sempat terwujud, Aku sayyyaaaaannnnggggg dan rrrrrrriiiiiinnnndddduuuuu bngt sm papa, sampai skrng msh sngt dan sngt rindu sm papa.

3 07 2012
andi

tanggal 7 bulan 7 hari ulang tahun ayahku.aku izin copas ya bang puisinya :(

30 06 2012
dayat

memang sedih ketika telah di tinggal ayah.
hilang tempat cerita
hilang tempat mengadu,
hilang segala harapan

kita betapa sayang pada ayah
namun Allah lebih sayang padanya
kita begitu peduli pada Ayah
namun Allah lebih peduli padanya..

30 hari sudah ku di tinggal ayah
30 hari sudah tak ku dengar lagi lirih suaranya
tak kulihat lagi senyumnya
dan tak kudengar lagi ia menyapaku

aku rindu ayah..
aku rindu..
aku sangat menyayangimu ayah..
sampai kapanpun..

13 06 2012
yanny haryono

hiks hiks hiks puisi nya sangat menyentuh sampai meneteskan air mata jadi menggingat kan ku pada ayahku…. dari semenjak umur 6tahun beliau tiada …pengen sekali merasakan kasih sayang seorang ayah seperti anak2 lain ayah km lah orang yg terbaik..i miss u ayah Semoga engkau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya amien amien amien

11 06 2012
malik

izin copaz…..inget sama ayahku…baru di tinggl ayah

9 06 2012
aziez

permisi Copas ya kk…!!

7 06 2012
Asnija borjun

Puisi yg sangat menyentuh hatiku mmbuatq meneteskan air mata terkenang papa yg sdh 10 thn plng ke rumah bapa di surga..ingin rasanya bertemu dgn papa walau itu hanya lwt mimpi tp smp saat ini q blm pernah dikunjungi lwt mimpi..

5 06 2012
Annisa

Puisi ini bgtu sgt m’nyenth d klbu q…Smpe2 aq tk bsa mghntkan tngz q ini..
Sudh 2 thn genap kpergianmu ayah..bgtu byk hri xg ku lalui tnp drimu..dan tlh byk mlam2 ku sendri m’nangz ksepian tng hdrnx dirmu..knp engkau m’ngamblnx tnp aq d si2nx..aq ingn hdr s2t dy ingn pge m’ning2lkan ku u slamanx..dan knp dlu kmi hrz t’pizah jrk jauh..dmna saat2 t’akhr q b’sma ayah adlh 10 thn xg lalu..aq msh m’nggt kjadian it
wkt aq lz 5 sd aq b’hrp ayah akn dtng kplukan ku..dan skrg hnx hrpn ksng xg tgl..aq slalu m’rndukan mu stiap mlem aq m’nangz dn b’hrp aq ingn kau dtng dlm mimpi ku..aku,mama,dan adk2 slalu m’yayangmu n’ m’cntaimu..hngga kta akn b’kumpul d alam sna ..aku janji akn m’jaga k’luarga ini dan aq janji akn mjd ornk xg sukses n’ aq akn m’mbhagiakn mama2 dn adk2 aq tw pzt ayah sgt m’ingnkn it..I MISS U ALWAYS IN HEART.ILuphUMyDaD.COM

3 06 2012
MayNha

bagus banget puisi’y ,
bikin nangis semaleman , keinget papa . .
papa yang dulu tiap hari slalu jagain aku , ngelindungi aku ,.
sampe dia pernah ngorbanin apapun buat nurutin apa mauku . .
jujur dulu waktu ada papa , aku orangnya manja banget . .
tapi sekarang aku sadar , dan aku bakal ngebahagiain mama ,
itu pesan papa trakhir kali . . .
22-04-12 , hari trakhir papa ,

smoga papa diberi tempat disisi-Nya , amin

boleh copas ndak , buat aku jadiin syair laguku , ya walau ada yang aku edit dikit ,

1 06 2012
ainy

aku baru kehilangan bapak ku sebulan yg lalu
betapa sangat merindukannya setiap hari
serasa masih bermimpi smp hr ini bhw beliau sdh tdk bsama kami lagi
YA RABB…titip rindu buat bapak ku
kami sangat mencintainya
terima ksh atas segala yg telah diberikan kepada kami selama ini
YAA RABB…tolong jaga dia di sisi-MU
smp satu hari nanti kami menyusulnya

bapak……kami merindukanmu
amat sangat merindukanmu

28 05 2012
away bachtiar

izin coppy ya….
aku trharu baca puisi ini…
hr tepat 1 thn ayahanda tercinta di panggil oleh-Nya…
aku tk bisa berbuat apa2 selain do’a dan do’a yg selalu kupanjatkan
kepada yg Maha segala Maha…
mudah2 amal ibadah Ayahanda diterima di sisi-Nya..
dan di lapangkan di alam sana…
amiin…….

30 05 2012
Ano

Izin copy jg ya..
Aq br kehilangan sosok seorang ayah….

21 05 2012
debbie

aku copy pastee :)

18 05 2012
anie

ayah emang brharga buat hdup kta

8 05 2012
Widhy Septiansyah Tercaci

ayah aku kangen sama ayah…
jika masih ada kesempatan tuk berjumpa dengan mu
kan ku peluk dan takan ku lepas kan kau di pelukan mu…
sejujurnya aku tak ikhlas harus kehilangan mu ayah…
tp harus gimana lagi takdir
berkata lain…

aku haya bisa berdoa dan berdoa
supaya amal ibadah mu di terima disisi allah swt…
amin…

by : dari yang selalu merindukan mu ayah

5 05 2012
Lavenia Celora

bagusss bngett aku suka puisi mu kawan kreeennn

27 04 2012
Afradina Hasna

Izin Copaz ya…

11 04 2012
ndari

sedih bgt puisi’a..
:(

9 04 2012
erna

bagus bgt puisi nya.. izin copaz yaa mas..hari ini pas 40 hari ayahanda meninggalkan kami..

6 04 2012
ken nastiti nur aisyiah putrinta wicaksono

papa,icha knen ma papa
mav khand smwa kslhan kw
10 thn lmanx papa sdh tk brsma kw
mngkin itu jlan trbaik yg dbri Allah
ktika umrkw 4 thn papa mnggl khand kw
aku slloe mncntaimu papa
i miss you
smga Allah mmbri tmpt plng indah dsna
amiin
dsni kw akn slloe mndoa khand mouch

30 03 2012
herlina

izin copy ya… buat di fb

14 04 2012
kitinx

ijin copy y mas

24 03 2012
fiki

aku mau copy paste juga ya

20 03 2012
Niena Sweetlurve

Sgt sebak dan sedih bila baca puisi ni dan mengenangkan arwah ayah yg stahun sudah menghdap illahi . . .moga titisan cahaya dan rahmatNya sentiasa memayungi arwah…

@deltapapa
mohon shared puisi ni yaa…terima kasih…

15 03 2012
aiiyhum

aq ugha ikt ngopy ea di fb aq,:)

7 03 2012
aymar tunny

gue juga mau,, mohon ijin cop paste k fb kue juga,, puisinya sangat menyentuh ku……. tlong yaaaaa………….. nie alamat fb… rahmat_tunny@yahoo.com

thanks sbelumnya…..

2 03 2012
Basmina Maryam

kehilangan seseorang yang kita sayangi membuat kita sedih namun kesedihan itu akan terbayar jika kita mengikhlaskannya… :)

27 02 2012
NADIA_NAZHIFA

ijin copas ya…thanks puisinya bagus banget

26 02 2012
widya

puisi nya q copy ea……
puisi nya bgs bngt….

ayah miss U so much,

smga engkau mndpat tmpat yg terbaik d sisiNya
engkau kan sllu ada d hati kami (ama,ieea,ayank,elok,uda n abang) skrang, nanti dan slmnya…….

mendoakan Mu adalah cara ku untuk memeluk Mu dari jauh…………….

LOVE YOU,,,,,,

20 02 2012
Lala

Bgus

Akuh kngen….
Dan rindu bgt…
Ma ayahq

11 02 2012
slankers

terhanyut dalam lamunan

30 01 2012
Rama

mau nagngis

21 01 2012
lucky

izin copy mas..

20 01 2012
hermawati

aduh… puisi.a jd ngingetind aq ttg pengorbananya
smw hal yg q lwti brsama.a terasa indh
hinnga saat nie aq msih merasakan kehadiran.a
thanks atz puisi.a

21 01 2012
Sephtine Wachanech

miss u abahhh…cinta kasihku selalu selamanya untukmu :’(

11 01 2012
Buddy santoso pangaribuan

Sudah setahuN kepergianmu ayahku…
Menahan kesedihan
menahan kerinduan
ingin rasanya menemanimu ayah
bertemu dalam mimpi

malam malam aku selalu meneteskan airmata untuk melepas rinduku padamu
disaat doa berbicara semoga kita dapat bertemu suatu saat nanti

26 02 2012
Sekar Lulu

ckep ugha puisina

7 01 2012
Adhy paa

Ppuisi new mngingatkn ku pda ayah x tlah tiada……….

30 12 2011
eko

ijin copy gan… puisinya mengingatkan ku dg ayahku ^_^

6 02 2012
satya

ockay

28 12 2011
Tantri

Puisi yg sgt indah, membuatku rindu pd alm papih, ijin mengcopy ya..

27 12 2011
Utaminingtias Ramadhani

Puisinya sangat menyentuh. Izin copy ya. Mau disimpan :)

27 12 2011
Kencreng.

Kini tlah ku trima smua ni..
Ketika Kau mengambilnya d’dpan mata ku..
Ketika Kau izink’n au luapkn air mta..
Ketika langit pun brsdih iringi luka ku..
Yang ku rasak’n ialh hampa,ktika kasihny tak kembli terulng..
I LovE U pah,,
I Miss U..
Semoga Tuhan menerima mu..

27 04 2012
ninoey

asli menyentuh bgt sama kya yg aku rasain

22 12 2011
gisrel nira

dgn puisi itu membuat diriku rindu kepada papi tercinta yg sudah lama bersama Tuhan Yesus disurga.I love U pi,slmt ulg thn..

20 12 2011
nhovie

ayah qu rindu… qu sllu mendoaqan mue…
resah keluh qu ingin ku ungkapqan pada mue…
qu rindu sosok ayah.

14 12 2011
jamilus

puisinya bagus, izin copy ya.

14 12 2011
jamilus

puisi nya bagus.
aku jadi ingat ayah.

izin copy y

13 12 2011
NHia Putry Dongenk'x

Aku udah kehilangan papa dari 10 tahun yg lalu, saat kejadian itu,
25 Februari 2002, iyaaa … tragedi itu, tragedi yang mengambil mereka dr hidup kami, ayah & ibuku.
Tragedi yg memaksa kami untuk menerima nasib sebagai “YATIM PIATU”.
Aku kangen papa N mama, aku syg kalian,,,,,,

8 12 2011
humrah nurul mumtihana

mungki,,,
ayahku masih ada tetapi jika suatu saat nanti ayah telah tiada ,,aku mohon jika ayah ingin pulang ke yang maha esa,,aku ingin membahagiakannya sebelum mati,,,,,ayah engkaulah tempat aku mengadu dan tempat ku bercerita,,,,,ayah kau adalah sebahagian dari hidupku,,tanpamu aku tak akan bisa jalani hidup di dunia inhie,,hanya ini yang kusampaikan,,,

5 12 2011
dindha nurul

puisi nya bgus.
Izin copy

5 12 2011
dindha nurul

puisi nya bgus.

3 12 2011
yeni

begitu menyentuh,,,, izinkan aq mengkopi untuk ayahku yg jg kurindukan di alam sana..

2 12 2011
arfan rasta

izin copy ya….. buat ayahanda ku

25 11 2011
noni wahid

puisinya bagus bgt…!!terharu

24 11 2011
aisyah

seperti puisi buat ibu ini

21 11 2011
Siee Unha Cyg Chan

I LOVE U AYAH..
tnpa drimua,,dri q nie gk da artnya…
q gk bsa hdup tnp seorank ayah..
dunia kita sudah berbeda,,,
tp q ttp menyayangi mu ayah..
mga dirimu dt4 kn disisi ALLAH SWT.amie..
n msuk surga,,amienn..

21 11 2011
siee unha cyg koto

q kangen bgt ma ayah,,,
stlh q di tggl pergi,,q mrsa hdup q gk berarti utk apa”..
dunia kita memang berbeda,,
tp q tak pernah mlpkn jsa” mu terhdp q ayah..
mg kw ditrima disisi allah swt..
n msuk surga…amiennn

21 11 2011
siee unha cyg koto

I LOVE U ayah..
slmt jln ayah,,mga kw disisi allah n dt4 khn di surga….amienn
q rindu bgt ma mu ayah…
stlh kepergian mu,,q mrsa dri q tdk ad apa” nya..
q tak sanggup hdup di dunia tnpa seorang ayah yg mendampingi hidup q..
q tak berguna hidup di dunia,,
q lemah tnpa seorang ayah.

4 03 2012
noto lucu

W kangen …………..>,<

15 11 2011
Nanda Gestawan

Belum sempet bales semua yang papa beri ke aku,
Papa yang sayang sama aku,
Belum liat papa bisa bangga atas prestastasi ku…
Tapi papa pulang lebih dulu,cuma doa yang bisa ku beri,
puisi ini jadi motifasi doa’ku,
terimakasih

7 11 2011
athiieka

ppah .
thiika mnta maph .
kLo thiika bnyak sLh sma ppah . .
pumpunk ppah msiih adh . thiika mw ngucapiin ma ppah . .
thiika syank ma ppah .
thiika mLwand ma ppah bknd brartii thiika bnciie ma ppah . .
tpiie ii2 smw hwa nafsu thiika ynk mmbwa thiika jdhiie mrh .
ppah sLaLu nrutiin kmawuand thiika .
tpiie ap bLsnd thiika pah . ??
bLsnd_x thiika sLaLu mLwand sm ppah .
bnerr khand pah ii2 jwbn ppah . ?
thiika sbtuL_x enggak reLa mLwnd sm ppah nd mamiie .
hatii thiika skrnk hanya bza mnangiis .
krena thiika brue nyadar btpe bsar_x ksiih synk drii mamiie nd ppah ynk dhii briikand ma thiika ..
bwtd mamiie nd ppah thiika .
sLm riindu thiika .

Love you mom nd dad ..

5 11 2011
sukma

ayah……………………………………………..

3 11 2011
Purnadi Jinx

hmmtt,,so sad..
khilangan ayah sejak kecil,,hrus buatku hnya mnrima kasih sayang dri ibu seorang.. q rindu ayah.

1 11 2011
yoga

Sedih Bget Puisi’a
gk kuat jdi inget sama bapak

26 10 2011
nhovy

hiii….hiiiii…puisix mnyentuhhh bngt,pa lg bru kmrn sy kj]hilngan ayh trcintaaaa…..
rsax da sebgiann jiwa ku jg ikut hiiilang theeee!!!!!:(

23 10 2011
giri

sgt menyentuh. rindu,kgn&sedih. Semoga di berikan kenahagiaan & tempat yang baik di sisi TUHAN.

22 10 2011
yessi

Q copy ya puisinya
makasi

21 10 2011
Widyatmoko

ijin copy ya.. puisinya sangat dalam & menyentuh..
Salam

18 10 2011
1

Iijin copy kata2 nya ya. . .
mau aku buat k catatan fb ku…

15 10 2011
elly

Smua jiwaku ada pada abah, tidak dapat kubayangkan jika aku harus hidup tanpa abah. abah yang sudah sakit2an sejak aku kecil, minta donya kepada teman2 agar abah sehat seperti “abah-abah” yang lain.

14 10 2011
khoirul anam

heeheh
ijin ngopy buat status

14 10 2011
Joko Rismono

ijin copi yah….

14 10 2011
Joko Rismono

Mohon Ijin Copy yah…aq suka Puisinya….

9 10 2011
futsaldarussalam

bagaimana kamu bisa terbang ban

7 10 2011
razzu khan

izin copy yah…

4 10 2011
candra

sangat menyentuh…izin ku copy , sbagian ya…???

4 10 2011
dimas

yahhhhh…. sebeneer’a tu saia lbih seneng di atur sama ayah
dari pada ibu… coba ajah dlu ibu g berbuat salah sama ayah… pasti keluarga bisa seneng ky du g misa” kya sekrang kakak di usir sama ibu,rumah dlu yg besar di jual skrng ngontrakk… sedihhh pengen ky dlu alikkk gtu …
gw sebagai lelaku tangguh bisa bangkitkan keluarga ini…..

4 10 2011
Widha

Aq bahkan baru sadar,, saat comment ini muncul. Hari ini tepat sebulan Papa pergi ketempat yang jauh lebih baik…..

Widha disini akan selalu mendoakan papa dan akan meneruskan perjuangan Papa. Papa baik2 ya disana. Widha dan adek akan sering2 kirim hadiah doa buat Papa……

4 10 2011
Widha

ijin ganti kata panggilannya yaa,, aq biasa panggil Papa….. mkasihhh…

4 10 2011
Widha

Papaqu bru aja meninggal, kecelakaan di kapal. Tepat hari ke4 setelah Lebaran, 4 September 2011. Tepat 2 bulan sebelum aq menikah,, 1 bulan sebelum adikqu di wisuda. Dua event besar yang seharusnya dihadiri Papa. Dan aq masih terus bertanya2,, kenapa?????? Suatu kebetulan yang luar biasa.

Aq mnta ijin copast puisinya ya, nanti ikut diterbitin di peluncuran buku tahlil. Puisinya bgus bgt. Bikin terharu. Tapi gak sampe nangis, apalagi setelah baca comment2 dibawahnya….

Aq bru sadar kalo ternyata aq bukan satu2nya orang yang kehilangan seorang ayah. Lalu utk apa aq terlalu bersedih dan meratapi semuanya,, kalau ternyta kematian itu merupakan sesuatu yang lumrah. Satu2nya resiko kita hidup di dunia. Papa gak akan pergi jauh kok,, aq yakin justru ini yang akan membuat Papa selalu dekat dengan aq,, krn Papa ada di hatiqu….

Love u so muchhh Papa
Mmmuuaaccchhhh

2 10 2011
rahmy anyi

nta ijin copas ya???

sakit rasanya kehilangan,, hari-hari ku tersa sepi tanpa mu abah,,aku kangen,, aku rindu,,sudah 35hari engkau pergi,,,,,
beliau wafat tepat shri sebelum hari raya idul fitri yaitu tgl 29 agustus 2011,
beliau koma,karena pendarahan otak kanan ditambah patah tungkai kaki kiri, akibat kecelakaan,,,,

kami merindukan mu abah,,,

29 09 2011
Anisa

Hmmm..
Sedih aku bca.a

24 09 2011
Pards Fanri

wah lumayan puisinya,sungguh menyentuh hati..sukses buat loo

28 09 2011
maisal

YA PUISI nee sedih dalam hati Tapi puisi sangat indah

14 09 2011
Laila hanu

Puisinya bagusss banget
kangen sama ayah
kangen bgtttt

13 09 2011
afiys dialova

aku sayang banget ma u ayah, kapan kau pulang menjengukku, sejak dulu aku tak pernah merasakan kasih sayangmu, aku ingin bertemu denganmu wqalau hanya 1 detik, aku ingin melihatmu tersenyum kepadaku….. i love u my father

9 09 2011
Hicler Sihombing

Teringat akan ayahku yg jg baru meninggl dunia 2 mggu yg lalu.
Aku baru menyadari akan arti kehilangan.
Aku sayang dia, aku rindu dia……
Aku berharap dia dtg walau dlm mimpi, ingin lihat senyumnya memanggil namaku….
hiiiikkkkkkssssss…………

26 08 2011
lorrd ijah volldemorrd

izin copy yachh

11 08 2011
Faisal

Kini Kau telah tiada Papa. Disaat Q belum dapat membahagiakan mu. Maafkan segala kesalahan ku Papa. Ku amad sangad merindukan mu. Do’a ku selalu menyertaimu, semoga kau bahagia disisi ALLAH SWT.. Amin..

7 08 2011
Ahmad Fauzan Adzimah

ayah………
untuk ayah tercinta aku rindu rasa’a ingin bertemu walau pun hanya dlm mimpi……

5 08 2011
Athia

Papah udah gag ada, bulan depan saya wisuda,
Padahal beliau udah sempet liat abstraksi Tugas Akhir….

Papah, Dede kangeeeeeeeeeen sama Papah…
suatu saat nanti kita akan berjumpa lagi…
doakan selalu anakmu ini agar menjadi orang yang sukses kelak…

Besok mau pulang, sekalian nyekar ya Pah…

Min, izin Copas

13 09 2011
Muhammad Fandi Fals

yang tabah ya….pas fandi baca kata2 kmu yang diatas,,,fandi jadi nangis….kmu yg tabah ya

2 08 2011
Dina

Miss my father very much.. I believe his in better place now…

1 08 2011
agus kombez batubara

ayah ku baru aja di kebumikan hari ini,, dan puisi ini sangat bagus..
Izin co-pas ya..

30 07 2011
derry

izin copy,,,aq kngen bgt sma alm.ayah…
puisi ini membuatku menangis,,,
miss you dad..

28 07 2011
l1ey5he3t011289

puisinya bwt q meneteskan air mata..
aq rindu sekali ayah q yg sdh prg meninggalkan q..
puisinya sgt bgs sekali..bhwa betapa berartinya seorang ayah..

25 07 2011
David

Izin copy ya…..
Ayah aq baru meninggal sebulan yang lalu….
aq meneteskan air mata ketika membacanya.

17 07 2011
ucok

terima kasih,, karna puisi ini aq sadar,,
betapa besarnya pengorbanan ayah,,,

10 07 2011
mulyati

PUNTEN IZIN COPAS YA..

9 07 2011
Aulia Chagome

puisi nya bagus bangett,,
air mata ku tak tertahan kan ketika ku baca puisi ini …
izin copy ya …

abah, put kangen abah ….
maafin salah* uput ya bah,
uput sayang ma abah …
napa abah ninggalin ppt begitu cepat ….
sebelum ppt tau arti sebuat kasih sayang
sebelum ppt bisa membahagian abah
ppt kangen balaian kasih sayang abah ,,
sekarang gadis kecil abah ini udah tumbuh dewasa ,,,
put janji selesai put sekolah …
put akan jadi apa yang abah ingin kan …..
tunggu puput ya bah .,…

i LOVE YOU BAH …
put sayang abah hingga akhir hidup uput …

9 07 2011
aulia\puput

puisi nya bagus bangett,,
air mata ku tak tertahan kan ketika ku baca puisi ini …
izin copy ya …

abah, put kangen abah ….
maafin salah* uput ya bah,
uput sayang ma abah …
napa abah ninggalin ppt begitu cepat ….
sebelum ppt tau arti sebuat kasih sayang
sebelum ppt bisa membahagian abah
ppt kangen balaian kasih sayang abah ,,
sekarang gadis kecil abah ini udah tumbuh dewasa ,,,
put janji selesai put sekolah …
put akan jadi apa yang abah ingin kan …..
tunggu puput ya bah .,…

i LOVE YOU BAH …
put sayang abah hingga akhir hidup uput …

2 10 2011
Adhe Arwanto

sabar yah put ..
moga impian n cita” uput jd kenyataan ..
n abah jg disana pasti bakaln senenk lyat uput jd orng sukses buat agama n negara …
aaaaammiiiiiiiiiiinn ….

8 07 2011
soy

belum 40 hari bapak aku meninggal… aku izin copas ya….

3 07 2011
fera

ayahku meninggal tepat tgl 31 desember tahun 2009 pas di malam tahun baru, aku tidak begitu mengenal sosok ayahku…. tapi yg pasti aku tahu dy menyayangiku sebaiknya seorang ayah … tapi sayang dy pergi terlalu cepat sebelum aku sempat merasakan kasih sayangnya dan membuatnya bahagia ……

2 07 2011
darshinie

terima kasih banyak………….!

2 07 2011
candra

izin aku co pas ya.. tak baca saat aku siaran,,,,, puisinya bagus banget!! thanks…

25 06 2011
Nurul Damanik

ijin copy ya,untuk peringatan 40 hari papa,kata2nya bagus banget

24 06 2011
balkhis

Aku akan merindukanmu selalu,selalu ,selamanya

22 06 2011
romi

ayah ku rindu akan sosok mu

17 06 2011
Benny

Puisi yang indah…. sangat menyentuh….. Ijin Copas ya, untuk mengenang Ayah…
Terimakasih banyak atas karya indah ini….

16 06 2011
dita fajriani

andai wktu bisa ku ulang
aq ingin membahagiakanmu ..
smga engkau tnag d sisi-NYA

love u ayah
aq selalu merindukanmu

13 06 2011
Evansa

PAPA.. Sampai kapanpun…Kau tak akan pernah tergantikan……Kau adalah segalanya bagi ku…Aku sangat bangga menjadi anakmu….. Papa rasa sesal sampai saat ini… selalu menyesak didadaku… karna aku belum sempat membahagiakan mu Papa……. Papa orang tua yang paling sabar sedunia…. dan yang paling banyak berkorban untuk kami anaknya………. Papa Maafkan kami yang selalu membuat mu bersedih….Papa Kami sayang dan kangen sama Papa…… Selamat Jalan Papa… Tuhan YME berikanlah tempat tang terbaik disisiMu untuk Papa Kami yang Tercinta..Ammin

30 12 2011
rangga sejati

Aku tak mampu mengantar kepergianmu
Langit mendung turut berduka
Orang-orang riuh rendah becerita
Tentang segala amal kebaikanmu

Aku datang kepadamu, ayah
Semilir di bawah kamboja dan nisanmu
Aku menangis dan berdoa
Mengenang segala salah dan dosaku kepadamu

Kepergianmu seketika mendewasakan aku
Mengajarkan aku betapa penting arti hidup
Untuk menjadi berguna bagi sesama

Kepergianmu mengajarku
Bagaimana harus mencintai dan menyayangi
Bagaimana harus tulus berkorban dan bersabar
Bagaimana harus berjuang demi anak-anaknya
Hingga saat terakhir hayatmu
Engkau terus berdoa demi kebahagiaan anak-anakmu

Hari ini aku menemuimu, ayah
Lewat sebait puisi untuk mengenangmu
Bila datang saatnya nanti
Kan kuceritakan segala kebesaran dan keagunganmu
Bersama embun fajar kemarau ku sertakan doa
Semoga engkau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya

Ayah,
Aku merindukanmu

13 06 2011
fatih

ijin copy mas

8 06 2011
sia

aku menangis membacanya…
ayah,aku sayang ayah tp napa waktu n takdir memisahkan kita begitu cpt.aku masih sangat mmbutuhkanmu ayah…

31 05 2011
evlin sandra sagala

ayah adalah sang suryaaaa di seeeeeeeluruhhhhhhhhhhhh duniaaaaaaaaaa

29 05 2011
lailatul alawiyah

i love you dad and mom…….. i love you forever…. mmwach……

18 05 2011
Ramadhani Susanto

2 bulan lagi genap 5 tahun kepergian ayahku meninggalkan aku dan keluarga…. setelah aku baca puisi ini, masa itu seakan terasa baru kemarin… Aku rindu Ayah…
dhaniphontie@rocketmail.com

23 02 2012
desma bungsyu

nasib kita sama ea…

17 05 2011
ita

i love you papa……………

10 05 2011
fajarwati Kafiar

Aku nangis sejadi-jadinya… setelah membaca puisimu, aku memang sangat kehilangan ayahku, sosok yg sangat aku banggakan, banyak hal yang kupelajari darinya, aku selalu mnjadi kebanggaan ayahku dan ayah selalu membesarkan hatiku di kala aku terjatuh.. jujur aku sangat kehilangan ayahku.. makasih puisimu sangat indah dan sangat menyentuh hati.. aku ijin copy yah… aku mau baca puisimu di acara SENANDUNG PUISI DAN LAGU Pro 1 RRI Manokwari Papua Barat.

2 05 2011
Aan

izin coppy ea…

2 05 2011
Alia

Izin copas yah..

26 04 2011
Me

Izin copast yaaa….

25 04 2011
lembayung

punten// izin kopi puisina y.. bwt kenangan tuk abah q.

22 04 2011
Lia

ijin share ya…
sudah setaun lebih ayah pergi untuk selamanya, tapi sampai saat ini aku masih selalu mengingatnya dan tidak bisa untuk melupaknnya…aku rindu papa ku…
papa anakmu selalu berdoa untukmu…semoga diberikan tempat yang mulia si sisiNya Amin ya robalalamin…

22 04 2011
Eyanx

Ijin Copas ya saudaraku..
terimakasih..

19 04 2011
danny ambarita

mantap piusinya.. jadi ingat bapak saya.. terimakasih sobat,, anda telah menulis puisi yang menyentuh hatinya.. buat bapak.. i miss u
..

17 04 2011
tifa

bangus bangat puisi ny…
nyentuh bangat ama perasaan q saat ne…
izin ya q copas….

16 04 2011
tr.dedek andra zhain

q copy yach….
q gak bs comment pa2….
sejak kecil q sdh ditinggal ayah ku
tak terucap lidah ini demi merindukannya.
mga allah yg bsa membalas atas puisi ini,karna puisi ini sangat bermakna buat aku.

15 04 2011
shondz

ijin copy yaa

13 04 2011
Tonny

Puisinya bagus banget…!!!!
Utk m’genang 5 tahun kepergian ayahku… 13042006
Ijin COPAS….:) 13042011
untuk catatan FB aku..

Gbu..!!!

12 04 2011
dinar

tks banget…ak minta ijin copas ya ..

12 04 2011
rirey

aKU kanxen AYAH

12 04 2011
rirey

AYah adalah tulanx kluargaaa
jadi jg kau brani pd ortumu

11 04 2011
Dwi ratna

izin copast yach bwat FB q
tq……..

9 04 2011
aisyah

izin copy ya..

8 04 2011
ari

Bagus sekali…
sangat dalam dan menyentuh buat saya, karena saya baru saja kehilangan sosok Ayah tercinta, semoga Ayah tenang dan damai dalam naungan-Nya.

Ijin Copast.

8 04 2011
ari

ijin copast ke FB saya.
saya biasa panggil Bapak dan saya akan rubah kata Ayah menjadi Bapak.

terimakasih

7 04 2011
Faried

disini aku menemukan banyak tntang kerinduan pd sang ayah…

ayah….
aku rindu….
smoga engkau mendapatkan yang terbaik di sana

7 04 2011
dodie o'neill II

seminggu lagi 100 hari kepergian ayah, semoga engkau tenang dialam sana…
Amiiinn

3 04 2011
"PUTERA MERANA"

ngopy ya ka…

3 04 2011
"PUTERA MERANA"

thanks a lot 4 everything guys, u of all make me to open my memory when my daddy still life.. but now, he not here.. his gone.. far far away from this world..

i just wanna say to my daddy.. daddy, i love u so much, u will not be replaced in y hearth.. u still life in my hearth.. forever..

3 04 2011
susan

huft jadi kangen m aiiahh , pengen ketemu tapi tidakk mungkiinn lagi

1 04 2011
galih ade julianto

aku di tinggal ayah ku semenjak aku masih kecil dan aku belum tau muka ayah ku dan aku tak merasa belum pernah di peluk ,,,,,,,, ayah tunggu aku

30 03 2011
meyi

makasih y, jd ingat ayah di kampung…………
nangiiisssssssss

5 04 2011
deanfeana

jd inget alm bapakku
izin copAs y,,

26 03 2011
adde

izin copy puisi nya ya k ……bagus bangettt …..sampe nangis baca nya …

26 03 2011
jora

inget alm bapakku
jd kpengen nangis

26 03 2011
jora

jd inget alm bapakku
izin cofy y om
jd kepengen nangis

19 03 2011
MOCH FHATIR RENGGA

yang jelas kenangan hanya tingal kenangan tak mungkin bisa terulang…aku hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan … hanya ingin bercerita sedikit dan memberi motivasi untuk semua anak yang masih mempunyai sosok seorang ayah…ingat jangan pernah sedikitpun mengecewakan beliau …yang jelas penyesalan itu tak pernah hilang sampai saat ini …
sampe ayahandaku meninggaldunia aku belum bisa menjadi sosok seorang anak yang bisa di banggakan …aku tak pernah mengerti apa yang beliau harapakkan dariku yang ku tau hanya …uang uang dan uang,,,,baru terasa dan terngiang ketika beliau terbaring lemah …dan menahan kesakitannya di rs …aku ingat ketika beliau … berbisik padaku…jadilah anak yang berguna dan sukses … aku mulai terdiam saat itu yang ku ucap dan ku lakukan HAnya menangis dan mungucapkan kata maaf dan maaf …..tapi dengan penuh ketulusan dia menjawabnya ….anakau sebelum kau ucap kata maaf untuk ayah … ayah dah ikhlas melepasmu hanya doa dari ayah semoga kau menjadi anak yang brguna ….ingat tetaplah berdiri tegar sekalipun angin besar yang menghadang… jadilah lelaki kuat dan tunjukan pada semua bahwa kamu bisa …itu kata kata terakhir ayahku ….hingga dia menghembuskan nafas terakhirnya……
a love u so much
so is yours the best fhater forever in heart

25 03 2011
dwipurwanti49

Ayah… sosok orang yg sangat berarti dlm hidup
Aku bsa mrasakan ap yg Anda rasakn…
walau ayah saya masih ada….
namun kpergian ayahnya(org yg sangat ak sayangi)
membuat ak lbih berfkir…
untk bsa lbih menghormati n mnjaga ayah..
Passion for the future
Trimzzz…

19 03 2011
dysta

.izin copast ea…..
aq kngen bngt ma ayh….
dh 5thn ayh gda v beliau ttp ada dhti’q……….
I DO LOVE YOU AYAH……..

18 03 2011
asri indriyani

ichhh ni sedih bngetttt

16 03 2011
nak lembang

puisi na bguz bngetz……..

q kngen bngetz ma ayah q……………….
dia adalah inpirasi bwt q

16 03 2011
randhy ajah

mau coment apa yahhhh ttg ayah……!!!
yg jelas_
semuanya ingin yg terbaik buat ayahnya…
seorang kepala kluarga yg bijak…

kalok aku siii….

moga aja ku mendapatkan perhatian yg lebih baik lagi dari ayah koe….

31 03 2011
nina

ea sama aku juga ngerasain apa yang kalian rasain,,,,,,,,
saya juga ditinggal smaayah saya padahal saya belum sempat membahagiakannya tapi saya masih ada harapan untuk membahagiakan ibu saya,,,,,,,,,,,
l love you ayah
4 Ever

15 03 2011
sukisadiriyanto

aku sungguh terharu

9 03 2011
dina

,trnyata bukan hnya aq yang ngrasaIn khILangan seorang ayah,,,,,,,,,,ayah aqu kngen engkau,1 buLan qIdta tag ktmu,ktmu ktmu ayah tLah mnInggaL,,,I LOV DAD,,,

5 03 2011
riza shafa rinda

ayah……aku pngn ketmu aku kngen pada beliau..ayah q pngen ngliat wjah ayah…ayah q meningl saat aku msih kecil aku blom tau wajah ayah..aku hax bsa melihatx dari /102//0.oto..ayah aku pngen ketemu aku syang n aku cinta banget

4 03 2011
sHafa

ka’ aku smpe nangis baca puisi kaka, aku kehilangan ayah 5 tahun yang lalu,,, ayah meninggal dalam keadaan sakit,, aku tdk melihat dia prg bahkan sampe d kuburkan…

4 03 2011
sHafa

ka’ aku smpe nangis baca puisi kaka, aku kehilangan ayah 5 tahun yang lalu, bahkan aku gak sempat melihat ayah dimakamkn……
moga ayah bahagia disana,,
amiiin…:)

2 03 2011
mimy

jd rindu ma papa… T_T’
ijin copy yahh.. :)

2 03 2011
amhel

jd kangen ma papa..

minta izin copy yah..

25 02 2011
uchiel

izin copazt yach,,,inget alm ayah,,,

25 02 2011
uchiel

izin copazt ya,,,keinget alm ayah,,,

24 02 2011
Raudah

Ijin copaz ya.. Tq

23 02 2011
corry

izin copas yah ke fb ku…aku jadi inget waktu bapakku sakit sampai meninggal dulu…makasih sebelumnya.

22 02 2011
Ollie

Ka ijin copas ya :(

21 02 2011
feRdinaNz Os

izin copas ya!
Inget bokap wkt sakit, ngasih amanat buat ank2 dan istriNya.
doa2nya, pdhal dy trbaring lemah d tmpt tdur.
suara serakNya.. infus d tnganNya yg tak prnh trlepas.
namun ktika Ia mnghembuskan nafas trkhirNya, aq tak ada dsmpingNya. Im so sorry dad.
tp aq yakin, engkau tau aq mncintaimu smpai kapanpun, dan tak’kan trgantikan oleh siapapun.

21 02 2011
ade widya aryanti

q sangat rindu banget dengan papa….
q jd kangen banget sama papa…..
tp, papa udh meninggal dunia hari sabtu tgl 5 februari 2011…
meninggalny jm 18.30 mlam…
jadi kangen berat sama papa……

18 02 2011
ella

puisinya nyentuh banget
jadi tambah rindu
papa begitu kita memanggilnya
laki-laki yang rela membanting tulang demi keluarganya
dialah sang ksatria sejati

18 02 2011
Eiex/iiz

Puizi Na Bguz Bngt,..
Wat aQu TrsenTuh

Blm Lma Jg kprGian Ayah Qu
Ksdihan Qu jg blm Hlang
cm Stu Hrap Kn Mg Ne Cmua
Wat Kta llbh Mngrti Arti Khdupan.
“Ayah iiz Sngt Mrindu Kn Mu”

16 02 2011
meilinda

aku kangennn ayahhhhhhhhhhhhh

15 02 2011
liah

tiada lelaki seperfect bapak gw ……….
I LOVE YOU FATHER……………..

14 02 2011
vino algris

ayah maaf kan adek ya karena adek uda jadi anak yang bandal,semua itu karena ada sebabnya,,,
adek janji akan jadi anak yang jadi orang yang berguna n bisa mambuat ayah bangga,,

mama adek juga minta maaf ya yang sebesar-besarnya,karena adek sering membuat mama jadi kesal n benci sama adek,,,
tapi adek janji kalau sudah jadi dewasa adek akan berubah yang mama ingin kan.

aku sayang ayah & mama selamanya sampai akhir ayat adek,,

14 02 2011
aria

Ayah aku sangat rindu padamu……
semoga ayah bahagia disana..

12 02 2011
nur bintang

izinkn sy mencopyx iya??????????????
bgus bwget…

10 02 2011
andi

ya…allah…sumpah aku nangis baca puisi nya…ayah ku meningal pada 21 september 2007..yg lalu tept nya pad bulan puasa…rasa..nya sagt sakit…aku yakin ini semua udh jln hidup ku…yg harus menjalani hidup tanpa ayah..ya..allah..berilah tempt yg baik…untuk ayah…ku yg ku cintai…I LOVE YOU ayah ku tercinta..engkau tak kn ku lupakn…

9 02 2011
abel

mohon ijin mengcopy puisinya, untuk sahabat yg baru ditinggal sang ayah, sekalian untuk eyang anakku rakhaa abiyyah

10 02 2011
andi

sumpah ku menagis membaca nya…ayah ku meninggl…ku rasa..hidup ku udh gk berday lagi…ku hnya bis mendo’a kn nya..semoga di beri tempt yg baik..di sisi ALLAH. SWT

9 02 2011
hendra

puisnya mngingatkn q pd ssok seorang ayah yg kni tlah t’lbih dhulu mnghdap sang khalik,
iznkan q u/ mncopy_x…….

7 02 2011
lelita sari

puisinya bagus…..
buat aq terharu….
aq injin copy ya….
puisinya ku persembahkan buat ayah ku yang t’lah tiada

17 03 2011
agung

gan kanapa ayah kamu mininggal gan ??

6 02 2011
Emma

Aku copy a…
aku syang bnget sm papah…
i love u pah!!!!!!!
aku ingin yg trbaik untuk mu pah….

6 02 2011
denny

Aqu Copy ya … Mohon izin “D

5 02 2011
given pricilia

aq copy yah
soal na bagusssssssssssssssss bgt :D

31 01 2011
ekka

aq copy yaa..aq kangen sm ayah aq..thx

15 03 2011
adma kusuma

ayah adma kangen sama ayah,seandai nya ayah belum meninggal kami pasti bahagia dengan mu..?/

31 01 2011
ekka

aqohon ijin copy y..puisinya bkin aq kangen ayah..thx

31 01 2011
ekka

aq copy ya..puisinya bagus,,bwt alm ayah aq

28 01 2011
nisya

aku copy ya hehehe, bagus sih :)

28 01 2011
nurul

Mohon izin copy ia…Thanks

jwb: dengan senang hati

28 01 2011
imam alfir

mintak izin ya ngopy puisi,@ puisi ne mningat aku cm ortu ku

27 01 2011
junaidi

mohon izin ngopi puisinya ya…terima kasih…

26 01 2011
mpz

bgus banget..ijin copy ya…
jdi kangen sma bapa…

25 01 2011
dina

aqU jDI tErIngAt aLm aYah,,,ya AlLah tUnjUkan jLan yG tEranG UNTuK BeliAu,AmIen,,,

23 01 2011
chiella

td aq coppy gpp kand, buad di jdiin statuz…

biar smwa orank tw klo aq lge rndu ma ayahq yg tlah lma mninggalkand aq…

19 01 2011
bagja

ijin copy…nuhun

16 01 2011
niesa'

qw jadi kangen m ayahQw d Surga…. :’(

30 12 2010
khariz

puisinya bgus bget Q jd inget ayah Q yg di syurga……

23 12 2010
afrie

boleh copy ngak,tapi buat bunda

21 12 2010
ola

Mohon izin copy paste, karna aq lagi kangen banget ama papap.
Tq ya sebelumnya…

jwb: silahkan

21 12 2010
ola

Izin copy…
Q menangis jika baca puisi ini cz teringat sama papap yg telah meninggal 4 Desember 2010
Sekarang ku kangen banget ma papap.
Tq ya sebelumnya.

20 12 2010
fara

ijinkn sy copy puisi na mas yah….

20 12 2010
fara

assalamu’alikum wr wb
subhanallah mas,, puisimu bgus bnget,, menyentuh… meneteskn air mata..
baut sya jd kngen alm ayah…. hmpr 1 bln kepergian ayah. tp sungguh sulit buat sy menerima kenyataan. ya ALLAH kuatknlh hamba, ampunilah dosa2 ayah.. ILOVE U AYAH, nanda merindukan ayah.

17 02 2011
Kukuh

sama mbak….

17 12 2010
randy

tiada kata untuk mu selain kata baguuusss

15 12 2010
beh 'betty' :)

heumb, suka sekali dengan puisi anda :’)
ini jugaa mengingatkanku akan sosok alm ayahku :’)
nasib kita mungkin sama, tapii kita tak boleh larut dalam kesedihan terus menerus.
harus bangkit …………. ! :))

4 12 2010
adhila putri kh

izin copy ya
ayah memang pahlawan ku………
Sejak dia tlah tiada aku merasakan kehilangan ….
hanya kenangan yg bisa ku ingat………….
ayah wafat 16 maret 2010……….

2 12 2010
im

setelah aku membaca puisi ini, semakin aku rindukan ayah…meskipun ayah sudah lama tiada..kasih sayang utkmu xkn pnh pudar…sayang ayah InsyaAllah aku akn sllu sedekahkan doa buatmu

2 12 2010
al'fariqi


. aku kagum sama puisi nya ,
. menyentuh hati kata_katanya , ijin copy puisi nya …

.

26 11 2010
jufri

aqu makin rindu kepada ayah stelah mendaengar puisi ini !!!!!!!!!

21 11 2010
nina

aku tak percaya lagi akan guna matahari
setelah ayahandaku pergi
mengapa ada derita…
sedih..
padahal ada bahagia tercipta
i miss u pah..

21 11 2010
hanz

mksh y….

19 11 2010
rahman..

sejak di tinggal ayah waktu kecil..
sepertinya saya menjadi sedikit trauma dengan perpisahan, sampai saya berfikir agar tidak mengalami perpisahan mungkin saya tidak usa mengenal orang lain lagi karena setiap pertemuan pasti ada perpisahan. namun itu konyol.. saya suka dengan bait yang “Kepergianmu mengajarku
Bagaimana harus mencintai dan menyayangi
Bagaimana harus tulus berkorban dan bersabar
Bagaimana harus berjuang demi anak-anaknya
Hingga saat terakhir hayatmu”
izin copy puisinya ya mas, thanks..

15 11 2010
Rhiezkye

“statuz”
Rhiezkye Greenboy’s
bagus skali kata” mue,,,akku bangga dgn mue,,,,,,karna kamu tlah membuat ku sadar dengan sbuah puisi yang kamu buat……….
. . .coment like. . .

12 11 2010
Julietté

Izin copy puisi ny ya.. Bnr2 menyentuh.. Keadaan mu ma driku gk jauh beda:( :( thanks friend…. :-(.

20 11 2010
tiyatioot

izin copy ya,
hari ini tepat 40 hari ayahku,
aku nangis baca puisi km,
semoga kita diberi ketabahan, amin.

11 11 2010
JUANDA RAMADHAN

SUBHANALLAH…
bgtu indah kta2 na..
wlwpun kni aku msih bsa brjlan sma2 dgan ayah….
aku dapat merasakan apa yg kamu rsakan..
saat aku mmbca puisi mu,,tanpa sdar aq te2skan air mta ku..semua bulu roma ku brdri krna trharu dgan smua kta2 yg engkw rngkai dgan sgnap prsaan dan jwa mu…
trma ksih tlah mnydrkan aku akan pntg na arti seorg ayah…

izin copy yha…

10 11 2010
fauzur

izin copy ya .

10 11 2010
azimah

salam..izin untuk saya copy ye..

10 11 2010
rahmah

ijin copy ya….

8 11 2010
FRISCHA RUTH HANNA

KERENNN BANGET!!!!

8 11 2010
lina

izin coppy ya

6 11 2010
indri

izin kopy ya,,,

5 11 2010
fahma

ijin copy ya

13 01 2011
fitrian ismail

jd kangen almarhum ayahku…

3 11 2010
andry

brother gw jd trharu n inget ma alm bokap, ijin copy yea….!

2 11 2010
kharisma

kyen… Q copy e3a…..

2 11 2010
yudie

sungguh puisi yang sangat bagus…
mohon izin copy ya…

26 10 2010
rere

izin coppy ea……… bapak biasa aq memanggil nya…. aq kangen…

26 10 2010
rere

izin coppy ya …. :’!

23 10 2010
Gee

Ijin copy buat peringatan 40 hr wafatnya ayahq tercinta…..

Gw nangis saat baca puisi ini…….

21 10 2010
agus

mohon ijin ngopi ya…puisi yang sangat hebat membuat saya menangis…makasi

21 10 2010
Hendarto

Ayah … (baca/saya memanggilnya: PAPAP)
akupun merindukanmu …

20 10 2010
Ramdani Firdaus.

Subhanallah. . .Tak terasa Air mata ini Terjatuh Saal membaca puisi ini. . Saya Rindu Ayah. .
Indah sekali Kata-katanya. . .

Semoga Allah Senantiasa Membimbing kita.

18 10 2010
izza haq

izin ngopi juga ya mas…
menyentuh banget dan terasa begitu pas saat kami rindu ayah kami (alm)

12 10 2010
hana

subhanallah…

30 09 2010
endahdeca

aku contek puisinya ya….
jd inget Bapak….
maafkan anakmu ini ya Pak…
aku belum sempat membahagiakanmu….
Misss U so much… Bapak

21 09 2010
ayu

ijin copas ya..puisinya bagus banget, g bisa ngomong banyak..semoga semua amal ibadah ayah kita di terima olehNya..

20 09 2010
Inha hendrik pratama hennha

2 buln dah berlalu…………….kau tinggalkan kami
jasa” mu sngat bsar,kau pahlawan tnpa tanda jasa
kini tiada lge qu dngar cnda tawamu
smoga kau tnang dsna ayah,,,,,,,,,,kami sngat menyayangimu & merindukanmu
smoga kau mndpatkan tmpat yng layak srta d trima di sisi-Nya
amiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn,,,,,,, I love u ayah

20 09 2010
sijapaakoe

40 hari sudah ayahandaku tiada……puisi ini kembali membuatku menangis setelah tangisanku saat ayahandaku wafat…terima kasih

jwb: sabar, ikhlas

19 09 2010
khalil

trimakasih dan mohon maaf udh copi puisinya…..saya sangat terharu dan titik air mata ini krn puisinya betul2 pas tuk aku dan orang tuaku….

jwb: silahkan mas

12 09 2010
Arif tri bachtiar

Bapak…maafkan jika anakmu ini blm pernah membahagiakanmu, sungguh sy menyesal atas sikap n kata2 yg menyakitkan hati bapak. Ya Allah ampuni semua dosa bapak n trmlah semua amalnya.(buat penulis: smoga Allah SWT meridhoi anda). Salam..

10 09 2010
fahmi

ya sudahlah …… ,kita nnti jg akan nxusul kpergianx disurga,and bs brtmu kmbli dngnx …
Ngomong’2 coz,ne org yg curhat ngelebihi panjang kereta api !!!
Edan,bnxk bner yg mngomntari ,,,

8 09 2010
Murti

izin copy puisinya buat di fb sy,kebetulah hr ni tepat 2 thn nya bpk sy meninggal…..n trimakasih

8 09 2010
diwa pitopank

aq sngat TEharu bc puisi ini..jujur air mata qu membasahi pipi qu..lantaran puisinya dlam bngat..seakan2 mengigat kn aq tntang ayah…!ayaH…knp trllu cpat enkau pergi di saat aq masih mem butuh kn belaian mu…??

5 09 2010
puput

ya qjj ..
ampuni dossa2 ayahku smoga engkau berkenan menempatkanya ditempatmu yang plg mulia..
bapak puput kangeeen bgd ma bpak thn ini lebaran ke2 ku lewati tanpaMu.. seandainya boleh kuminta 1 permintaan ku ingin bertemu dan memelukmu sngad erat hingga tak akn ku lepaskan.

3 09 2010
Hendra Poso

Sedih banget bro….

3 09 2010
aFEL

puisi’e aq taro di blog q yua….
makasih….

1 09 2010
Joesfira

August,22nd 2010 ayahku pergi utk selamany dan saya tak dpt hadir tuk mengantar keperistirahatan terakhirny,itu yg membuat saya sangat sedih walau pd akhirny saya harus ikhlas krn semua akan kembali pada-Nya. (sorry,puisiny saya share kefb.thx before.)

28 08 2010
maria

Puisinya menyetuh sekali. Aq senang cos aq jarang baca puisi untuk ayah

27 08 2010
fauziah nur

T_T

25 08 2010
aisyah sholehah

puisinya sangat nyentuh bagttzzzzzzzzz
thanks q copy buat tgas skolah
puisinya mengingatkan ku pada ayah q…yang sdah mninggal
aku jdi kgen nie ma ayah q….

24 08 2010
Indrie audytie rachma

Y ampuuun. .puisi’x nyentuh bgt, aq mpe nangis baca’x, thanx yiaa puisi nii dch mngingatkn aq, akn ktulusan yg tlah ayah berikn. .mank sii ayah aq lum mninggal, v stdk’x q takut jika ittu mnimpa diri q. .jangan dulu dch. .!
T.T

Jwb: terima kasih, bersyukur Indri masih didampingi ayah

18 08 2010
Nietha

kisahku jg sama…aku copy ach,,maaf

18 08 2010
desti

senang baca puisinya, menghantarkanq kedalam lautan rindu untuk ayah.

14 08 2010
juwicha

ya Allah,,
puisinya nyentuh banGet :(
jadi inGat ppa :(

14 08 2010
Siska

setelah Q baca puisi ini,,Q terharu banget sampe2 Q nangis. Q juga kehilangan seseorang yang sangat aku cintai dan aku sayangi yaitu ayahku meninggal pada saat 09 Juli 2010.1 bulan yang lalu ayahku meninggal.
i love u dad,,,,Q tidak akan pernah melupakanmu.kan ku kenang selamanya….
Ayah,,,dengarkanlah aku ingin bertemu walau hanya dalam mimpi.

13 08 2010
sRi Muriany asiah purba

mntaa iziin ea ..
puissi ny akku copii ..

16 08 2010
ayma

Izin copy…
Q menangis jika baca puisi ini cz teringat sama ayah yg telah meninggal 24 Juli 2010

10 08 2010
Adi

Bro, puisi mu bagus sekali. Aku kopi ya.

Terima kasih banyak sekali.

9 08 2010
Wira

puisi”a kereen bgt.
q baca”a mpe nangis ii.

aku copy iia..
al”a udh mau genap dua thn alm.ayah meninggalkn aku dan keluargaku..:’(
sebelumnya makasih ea..

8 08 2010
odjie

numpang ngopy….boleh kan??

7 08 2010
rudi

kangen ayah dan ibuku………

7 08 2010
rudi

luar biasa dalem puisi puisi ini..ku numpang copy ya…
baru 5 hari yg lalu ayah meninggalkan ku
tapi semngat dan doanya ga pernah luntur buat kami anak2nya..

3 08 2010
rina

ijin copy puisinya yah….
air mataku tak bisa terbendung membaca puisi ini, mengingatkanku 27 Januari 2008 bertepatan dengan ulang tahunku bukan ucapan bahagia yang ku terima dr kerabat dan teman2 tapi ucapan belasungka sebagai kado yg tak pernah terlupakan. semoga ayahku dan ayah2 kita semua mendapat tempat terbaik disisi-ya. Amien…

3 08 2010
aza fight

ijin wat m’copy puisix bang,,
aza menangis membca puisi abg, aza benar2 merindukan alm.ayah..

3 08 2010
chida alide

ijin copy pusinya bang,
smoga ayah ayah kita di pelihara disisiNya, amien..

3 08 2010
MUHAMMAD AN NUZLIL FURQAN

PAPA….MAAFKAN DOSA DAN KESALAHAN KU SEMASA HIDUP PAPA…
YANG SELALU INGKAR AKAN PERINTAH DAN LARANGAN PAPA…..
PAPA….
KU RINDU ….BELAIAN KASIH PAPA….
YA ALLOH….AMPUNKANLAH DOSA PAPANDA SEMASA HIDUPNYA…..
BERIKAN PAPANDA TEMPAT YANG LAYAK DISISIMU …..
PAPA…ANAKMU INI SENDIRI….DALAM HIDUP INI…..
PAPA….
SEMOGA PAPANDA TENANG DI SISI ALLOH SWT.
AMIN…..
AL FATIHA……

2 08 2010
arfian

ayah..!!
tahukah engkau
apa mimpi dan cita-citaku saat ini…
aku akan membangun istana megah
untuk ayah di surga…??
ayah…!!
ku ingin kita bertemu suatu saat nanti & aku ingin memelukmu…
merasakan belaian lembutmu
yang kini tidak kudapat lagi…??
ayah…!!
tahukah kau
aku merindukanmu…sepanjang hidupku…??
buat A.. Y.. A.. H.. disana……??

30 07 2010
budi

air mataku tak trtahan saat q bc puisimu sobat…. 26 agt 2006 saat hari2 menjelang puasa Ramadhan ayah meninggalkan q tuk slamanya… kini Ramadhan dtg menjelang & di hr yg Fitri kelak q tak bs lg bersimpuh tuk mhn maaf atas sgala slh q… ayah maafkn aq blm smpat q mbhgiakanmu… smg jalanmu lapang di alam sana…

maaf sobat q copy puisimu…

25 07 2010
Becky

Jd pnGen nnges ne. .
Papah Q jg dah prgi,bukn tu shari/ 2hri,tp papah prgi tuk slamaX. .

15thun tLah brllu,stiap mlihat foto papah tringat msa kecil saat brsama papah.
Pah. .gadis kcilmu kini tlah dewasa,dan kn tetp brusha mnjdi sprti apa yg papah pinta.3 kta tulus untuk papah
AKU SAYANK PAPAH.

jwb: semoga beliau mendapat tempat yang layak di sisi Nya. Amin

24 07 2010
Fadli Muhamad Akbar Sa'un

Bagusss nan Indah, semoga dapat menginspirasikan bagi siapa saja yang membacanya agar lebih berbakti kepada kedua orang tuanya ^^

23 07 2010
Putri

puisinya bagus…papaku baru meningggal 1 mnggu yg lalu…mnta y puisinya..

22 07 2010
flowers

pa…ketika engkau pergi aku tidak bisa menangis untuk mu, mungkin itu bentuk kasih sayang ku untuk mu. bukan aku senang engkau tinggalkan aku tapi aku ikhlas. pa… aku sayang ama pa2 mungkin orang menggangap aku ank yg tidak punya perasaan tpi cuma aku dan Allah lah yng tau apa yg sebenarnya ada dihatiku. perih dan teramat sedih engkau meninggalkan ku tanpa berucap apa pun pada ku. aku belum sempat menyapamu. pa…..aku rindu padamu. aku rindu saat engaku menjaga ku dikala aku sakit dan tau apa keinginan ku. pa…hanya doa yang bisa aku berikan untk mu pa…setiap aku sholat
Ya Allah berikanlah kelapangan atas rumah terakhir nya, terimalah amal ibadahnya dan ampunilah segara dosa2nya. Amin ya Allah

I mISS U dAd……:(

22 07 2010
ullan

huuu, jadii kangeen ayah .. :’(

21 07 2010
trissa

ya .
akuu merasakan semua itu karna aku pund ditinggal ayah kandungku .
baca puisi aku jadi pengend nangiszz ..
smpahh kerendd bangetd

21 07 2010
v3

subhanalloh……

19 07 2010
Hikmah

SubhanalLah.
Puisix bgus skali.ak smpi trharu mmbCax.slasa kmren,tpatx tgl 13 juli 2010 ayah q prgI MningGLkn kmi u/ slma2ny.
Slamat jalan ayah.d0a kmi slalu mengiRingI LGKahmu.i miss u ayah.

15 07 2010
resa

assalamu’alaykum…izin copas boleh??

10 07 2010
kesya

sedih xXx puisi_A…
jdi kangen ma ayah Q….. :( :’(

3 07 2010
erlina

bagus puisinya, menyentuh hati,,,
hmpir sama sich,sama cerita hidup lina…..

30 06 2010
NURI

sumpahh KERENNNNNNNNNNNNNNNNN :)
pengen nangiss :’(
saya minta yah buat koleksi :)

29 06 2010
che

Tepat kmren 28 juni , , ayah (anggkat) aq meninggal . ,
smga , , beliau dtrima dsisiNYA , ,
amiiiinnn , ,

jwb: smoga, Amien

25 06 2010
abdhul rachman soleh

setelah aqu membaca puisi tersebut ..
aquh jdi teringat oleh alm ayah qu yang sdah meninggalkn qu n kel pada 1 tahun yg lalu ..
bnyak yang blum aqu lkukan untuk mmbuat ayahqu bhagia ..
tpi aquh brnji u/ bisa mnjdi lbih baik lgi n membuat kel qu bhagia ..
agar ayahqu di alam sna tersenyum melihat atas semua kberhasilanqu ..
i love u ayah ..

24 06 2010
yuyun

Salam kangen qu buat ayah, yang sudah meninggalkan qu disaat aqu akan membahagiakn dy,
semoga aLm diLapangkan d alam kubur’nya.
ayah…semoga doa2 yang qu panjatkan tiap maLam, bisa menemanimu d alam sana. amin

21 06 2010
poetra

setelah aq membaca puisi diatas tsb aq sadarkan arti kehidupan seorang ayah

papa puput sayang papa maafin puput ya,,,,,,,,

19 06 2010
anti

ass…terus terang aku terharu baca puisi ini….hr ini genap 10 tahun beliau pergi…..rasanya baru kemarin aku di cium di peluk diantar sekolah…..sedih kalo ingat itu….aku belum sempat membahagiakan beliau….yang membuat aku makin sedih,beliau pergi 11 hari menjelang hari pernikahanku….mohon izin ya puisi ini aku tulis sebagai status FB aku hari ini…..ayah… miss u so much !

19 06 2010
untsacha2

persis banged sama yang ku rasakan. sama kisah ku… mengena…

16 06 2010
Daka Almah

puisi tu mengenangkan q pada Ayahku yg dah pergi dijemput sang kHalik ALLAH,,,SWT..

I MISS U daD……………….:(

15 06 2010
IKHWAN HAFIZ

gue nangis dan ingat semua kesalahan yang pernah gue lakuin semua kebokap gue, pa lagi setelah baca puisi dan postingn kawan2 semau, sewaktu dia mau menghembuskan nafas terakhir disitu gue minta maaf pada bokap gue dan bokap gue malah berkata ” anak anakku semua tiada pernah bersalah pada ayah, ayah menganggap ini semua hanya ketidak tahuan kalian”, disitu gue benar2 menemukan arti seorang bapak/pahlawan, dan malaikat kami. ayah disaat engkau pergi mengapa begitu banyak warga yang mengantarkan kepergian engkau, sampai2 makammu pun tak muat karena banyak orang yang menangis ketika berpisah denganmu. ayah aku akan selalu mendoakanmu, ayah aku anak durhaka, mohon maafkan adinda,
salam buat semuanya, cintailah orang tuAmu selagi dia masih ada.

jwb: saya terharu, sungguh mulia ayah mas ikhwan, semoga beliau mendapat tempat yang layak. amien

10 06 2010
ebin

hIDup Que tERASa sUNYi sEPi bila TAnpa BERdamPINGan DENGan AYah
kARNa baGI qUE. . . . .aYAH quE Dn QUe TERAsa SATu hATI saTU batIN . . .
BanyAK sekaLIO KenaNGAn kENAngaN yaNG tX dpT Que LUPAkaN KarnA BAgi qUE kenANgan ItulH Yg aKN MengiGAT qUE Di sAAT quE SDng SESDih . . . .

2 06 2010
Titin

Ya Tuha…..seandainya waktu dapat kembali berputar,aku ingin masa indah itu terulang lagi.Aku tidak pernah merasa takut dan kuatir karena kasih mu melingkupiku,menjagaiku. Bapak…..ku ingin kembali melihat senyum manis mu yg selalu kau berikan bwt ku. Hanya doa yang aku panjatkan…Tuhan,aku ingin kelak dapat berkumpul lagi dengan Bapak ku. Tenanglah engkau di Sorga,aku yakin doa mu selalu menyertai kami anak2mu. Tuhan,beri juga kekuatan bwt ibu ku atas anak2 titipan Mu,berikan kesehatan bwt nya,kesabaran,kebijaksanaan. Aku tau setelah kau pergi meninggalkan kami,betapa kaki ini terasa berat untuk melangkah,tangan yg dulu erat kau pegang tak lagi kurasakan…..BAPAK…..I LOVE YOU……………

31 05 2010
gabriellA

ayah gabriella kangen banget sama ayah….
semuax terasa lain tanpa ada ayah…
sayang ayah…

30 05 2010
sigit

makasih ea ayahq
maafkan ksalahanq slama ini
tanpa kmu dunia trasa sepi
qhuw kangen banget ma ayah
qhuw ingin kta bsa brkmpul agi
tpi sayang,smuanya tlah sirna
mga ayah senang di surga san
doaku mnyertaimu

27 05 2010
Kikiz

aku minta lagi ya..puisinya soalnya puisi yang kemaren datanya hikang..makasi..^^

jwb: ya, kiki, silahkan bebas aja

26 05 2010
usi

puisinya buat aq trharu bgt mksh bnyak ya kak, kata2ny mnyntuh htiku, slma ini aq da buat slh sm papa, kini aq sdr bgitu brartiny papa n mama buat aq, wlaupn aq prnh blng mau nikah sm se2orng yg pling aq syang, tpi mama n papa tdk mrestui prnikahan aq dgn dia, mama n papa blng nti dlu nikah krn prjlanan aq msh pnjang tuk mraih itu smua, aq hrs bsa brsbar, dmi kluarga aq akn krbankn smuanya wlaupn aq hrs mrelakn se22orang yg pling aq sayang. mksh slm knl ya kak, aq usi dri plmbang.

jwb: salam kenal kembali usi, pengorbananmu patut di apresiasi.

24 05 2010
cHooLLieZteR's

Q mrasa air mataQ sudah kering dan tak mampu Q tetesin lagi,, terlalu sering Q mnangis krna Beliau,, terlalu sering Q Bersedih dan merenung bagai mana rasanya memiliki ayah,, bagai mana indahnya hidup bersamanya, memeluknya, melihat senyum dan tawanya.,.
Ayah,, Q g tau harus berkata apa,, tapi yang pasti Q kangen bgt sma Ayah,,
Stelah Mama mninggalkanQ ktika Q lahir,, orang satu2nya yg Q punya hanya Ayah,, tapi mengapa Ayah begitu cepat mninggalkanQ??
Di saat Q msih berumur 14 thun??
Taukah Ayah klo Q skg sudah dewasa??
Sudah du2k di bangku kuliah??
Ayah,, Q kesepian,, Q sendirian,, Q g tw Q hidup untuk siapa??
Ayah,, Ibu,, hadirlah walau hanya dalam mimpi.,.

28 05 2010
alian

ayah ku tlh di panggil yg maha kuasa,aku sungguh blm siap tuk menerima,ayah..mengapa begitu cepat kau prg?apa kah trlalu capek menjaga ku?aku jg telah merencanakan suatu hari yg indah utk mu,tp mgkn rencana tuhan lbh indah dr rencana ku.ayah,damai lah diri mu dlm ketenangan di sana,ayah tlh prg jauh,aku tak dpt lg memeluk mu,mencium tangan mu,trtawa brsama mu,tapi ayah akn sllu ada di hati ku,trbingkai dlm ingatan ku.trtanam dlm jiwa ku.love papa.

24 05 2010
adeLinE 9L0riya P

pak aku menyesaL telah membiarkanmu pergi untuk sLamaaaaaaaaaanyaa
aku yang saLah slama iniiiii???????
yang membuat bapa sakit hati dan kecewaaaaa??????
karna aku ank yang nakaL?????
aku ingin smuanya sperti duLu LAGI?????
YANG LENGKAP??????
aku iri kpada teman2 yang Lengkap,,,,,,,mengapa aku menyia2kan sgaLanyya ????
aku yang teLah membantah sLama ini?????
dan kLuarga dari bapa……teLahhhh menguciLkan qt?????
karna bapa yang teLah tiada?jadi smena2 sama kLUARGA kita???????
i LOVE YOU FATHER????? JANGAN PERNAH LUPAKAN kita??????

22 05 2010
LILIS BENGKULU

BAPAK,,,TERIMAKASIH ATAS JASAMU
ENGKAU MEMBANTING TULANG UNTUK SEKOLAH KU,UNTUK KELUARGA MU JUGA……..
TERIK MATAHARI TAK PERNAH KAU HIRAUKAN HANYA DEMI KELUARGAMU……
MAAFKAN AKU BAPAK KARNA SAMPAY SAAT IINI AKU BELUM MEMBAHAGIAKAN MU…….
TAPI AKU SELALU BERUSAHA UNTUK MEMBAHAGIAKAN ENGKAU……………….
MESKI TAK SEBANDING DENGAN APA YANG ENGKAU BERIKAN PADA KELUARGAMU

BAPAK AKU SAYANG BAPAK BY ………..ANAKMU

20 05 2010
syifa

terharu bgt c puisi nya

20 05 2010
elin

Maaf, aQ copy puisi km.. aq rndu bgt ma papa..

17 05 2010
MELY

TRHARU BGET bC puiSI NY…JD KgeN Ma alm. AyaH QHU”

15 05 2010
Tere

Puisinya bgs bgt..boleh di copy ya..
Menggambarkan perasaan Q bgt bwt saat ini..

11 05 2010
kikiz

q minta puisinya ya..untuk ayah ku..

jwb: silahkan, kiki

11 05 2010
Kedaikreatif TV – Kita Ingat Lagi… | Blog Kedaikreatif.com

[...] Sumber : Cermin Sebuah Hati [...]

7 05 2010
aslan bholank

Aq sdih m’lihat tetanggaq lengkap b’sama k’dua orang tuax….Aq irih m’ngapa ayah t’lalu cpt pergi tnp pesan…..sdh 10 thun k’pergianx kni aq slalu merenung.Jk senja sore tiba hati ini slalu perih m’ingat msa2 yg tlah t’lwtkan.Jk bsa b’temu aq ingin skali m’melukx N m’ngatakan AYAH I MIZZ UUUU FOREVER

5 05 2010
anna

aQ tau btpa penting aYahh………….
aQ bersyukurr Tuhan macii kasii aQ ayah yang ada di sisiQ…
daN kini aQ belajaR tuk menghargainya….

4 05 2010
daerman

Que bangga dengan puisi ini, Que yakin banyak orang yang sadar betapa besar perjuangan seorang ayah dalam kehidupan sang anak,,Que berterimakasih dengan adanya puisi ini saya mendapat banyak pelajaran ,,,
dan semakin tau menghormati dan selalu mendo’akan ortu Que yang sudah lama tiada

2 05 2010
dhio

Ayah semoga tenang disisiNya…

amin……

1 05 2010
xxx

puisi ini buat aq kangen ma alm ayah qu……….

30 04 2010
kadar

buat ayahq yg telah pergi mninggalkanq,knap engkau pergi begitu jauh aq dan ibu uda mnunggu kepulanganmu,kami selalu mnanti kedatanganmu. aq uda mau wisuda tp kau blm datng jagu,padahal kamu ingin sekali melihatq saat wisuda,kini kau dimn…………….apkh kau hanya berbohong pdaq.ayah aq rindu.

28 04 2010
adhe

bagi sahabat – sahabat q tolong kamu jaga bapak selagi engkau bisa, jangan tunda2 apa yang pengen kamu lakukan untuk membahagiakan ayah, karna kita tidak tau apa yang akan terjadi besuk,
q g pengen kalian merasakan apa yang q rasakan, karna q terlambat mewujudkan apa yang telah q rencanakan

26 04 2010
mira

mungkin aku terlalu rapuh untuk papa……
mungkin juga aku terlalu buruk untuk papa……….
di bawah nisan papa ake berdo’a,,,,,,,,,,,,,
SEMOGA PAPA TENANG DISANA.
Amien………………

jwb: semoga

25 04 2010
igo

wah bagus banget puisi nya
aku pengen banget buat ayah ku senang

jwb: seharusnya begitu, mulai sekarang ya

22 04 2010
mie

sangat terhaRu sekali aku membaca puisi ini…..
TERINGAT bapak ku yang tiada lelah bekerja dari pagi hingga malam,,,,untuk menghidupi kami,,anak dan istrinya,,,
bapak maafkan aku yang selalu punya salah,,,

21 04 2010
hasny

ass. slm knl yah,q trhru n sdih bngt stlah bc puisix. q bngga sm papaq yg g prnh knl lelah unt mghidupi ank n istrix. papa, q syg bngt sm papa tp q blm bs mmblas sma yg udh papa brkan untQ. I LOVE YOU PAPA. tlg yah buatin puisi ttg kerinduan pd se2org yg sngt qt cintai(pacar) tp dia tlh prg mnggalknq.tlg krm k email q yah please,q tnggu.

jwb: coba browse more dulu yg katagori pusi di sebelah kiri barangkali ada yg cocok.

21 04 2010
mickey

w copy puisinya yach…
puisi nich pas bgt ma w… yang habis d tinggal ma bapak w…

jwb: siip, silahkan

21 04 2010
dhewhy

ayah Q takkan melupkanmu slamnYa………………..
aQ rindu padmu ayah…………………
smg engkau tenang di sisinya……… amin

21 04 2010
inez

gue print ye puisi low,,

[contek]

18 04 2010
syarifah

aba,ipah kngen bangetzzzzz ma aba ,LLLLLLLLLLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOVVVVVVVVVVVVEEEEEEEEEEEEEE YYYOOOOOUUUUUUUUU AAAAAAAAAABBBBBBBBBBBAAAAAAAAAA

16 04 2010
Nurazizah

Terharu bgt gw baca puisi itu…… gw jadi inget bokap gw disana yang gi banting tulang buat ngehidupin keluarganya……….. pah…. ilove u

14 04 2010
vhie

maaf Q bs copy gk puisinya wat kenangan Q ma papa,…

14 04 2010
vhie

makasih yaw Qm da buat puisi nech,…

saat nech Q benar2 lg kangen bgt ma papaQ yang tlah meninggalkanQ slma 1,5 taun,..

papa wat Q adalah pondasi hidup yang takkn pernah rapuh,..
jujur Q gk sanggup nerima kenyataan nech,Q rapuh,.
tp hidup harus tetap trus brjalan hingga suatu saat nanti kn Q buktikan kepada beliau kalau Q bs membanggakan beliau,…

14 04 2010
elhaj

nyontek puisinya ya..

12 04 2010
novita

makasih bgt ya…..ak bener2 terharu baca puisinya nympe aq nangis. puisinya ngingetin aq ma bpak aq yg dh 1th lbih mninggal. apa lg fto d atas mirip bgt ama mbah aq yg aq sayang bgt yg dah 2th lbih mninggal. aq kangen bgt ma mreka.

10 04 2010
isti

kak.. puisina nyentuh banget.. aq jdiinget ayahq.. udah 40 hari lebih beliau ninggalin aq..aq nggak bisa berkata apa-apa.. itu nggambarin aq banget..q copy youw.. tuk kenanganku ma ayah.. thanks..

jwb: makasih, silahkan copy

6 04 2010
Meri

subhanallah…. puisinya menyentuh banget, sama seperti perasaanku semenjak papaku tiada…..

5 tahun sdh beliau tiada, tapi segala nasehat, petatah dan petitih beliau selalu menhiasi hari-hariku dan selalu menjadi tolak ukur dalam setiap aktivitasku….

papaku yang bijak, semoga engkau mendapatkan tempat yang indah disisiNYA…..

mf, ijinkan aku copy dan share dg temen2 yg lain ya……

6 04 2010
rina ramellhow

ayah…
q merindukanmu…
sekarang.. 17 tahun sudah kau meninggalkan aku dan ibu
pulanglah, ayah..
pulanglah…

6 04 2010
VIRA

sumpah ,
puisi nyah bgus bget !!
smpe^smpe w nangis baca nyah ,,
w jd mkin kgen ma ayah w ,,
yg gag tao skrg kbradaan nyah d.mna ,,

22 03 2010
Reymond

Ayah aku sangat merindukanMu,,,,
16Tahun kau telah meninggalkan ku….
aku sangat merindukan sosokmu,,,
aku merindukanMu ayah,,,,!!

thanxs atas puisinya mas,,,,aku contek
ya…maaf..!!

jwb: silahkan di copy semoga bermanfat

19 03 2010
eflin

ayah aku sangat merindukanmu

19 03 2010
eflin

ayah ilove you
aku sangat merindukan ayah tak tahan rasanya ingin berjumpa.
semoga ayah di terima di surga
walau pun ayah sdah gak ada tapi semangat ayah tetap bersamaku
selamanya
aminnnnnnnn.

15 03 2010
dina

I LOVE YOU nOw aNd fOrEver Papa……..
kwLah pEnyemaGt hDpQuu…….

14 03 2010
Ayus

Ayahku adalah pahlawanku….walau sdh gak ada,tapi semangat beliau selalu bersamaku….thx atas puisi yg indh….

14 03 2010
milga eka

yah terharu bgt

14 03 2010
angie

puisi ini sesuai dengan perasaan q sekarang,,
sebenarnya q jg ingin buat puisi sebagus ini untuk yasin ayahku,,
tp memang dasar q yg tak bisa buat puisi,,

izinkan aq copy y,

jwb: terima kasih, silahkan copy

11 03 2010
irvan

puisi kamu mengingat kan Q waktu ayah Q meninggal Q blm smpat minta maap kepada nya mksh ya buat puisinya..

jwb: terus kirimin doa buat ayahanda

11 03 2010
Yuli S.

4 Maret 2010 Ayahnda tercinta berpulang ke Rahmattullah … 40 hari nanti ingin saya menghadiahkan puisi untuk di isi dibuku Yasin nya… tapi…belum dapat ide apa yg akan di tulis… Membaca puisi ini…Indah…terasa apa yg dirasakan sang penulis…Thanks yach… Saya yakin apapun tulisannya…kalau itu datang dari hati kita yg paling dalam… akan indah jadinya…

jwb: turut berduka cita semoga beliau mendapat tepmat yang layak di sisi-Nya. Amien

5 03 2010
wina

jadi kangen alm papah…
minta izin di copy yah…

4 03 2010
Asmawati

Aku yakin dengan puisi Anda ini, banyak air mata tercurah setegar apapun pembaca puisi ini dia tetap akan mencucurkan air mata aku aja orang yang tak mudah mengeluarkan air mata,tapi…luar biasa puisinya moga talenta anda bertahan dan bertambah.akhirnya,syalam kenal dariku By:Asmawati(Fera)Palu

jwb: makasih fera, salam kenal kembali

28 02 2010
viina

wah .
puisinya bagus .
aku inget ayahku yg meninggal tanggal 27 ApriL 2009 .
kitaa senasiib yah .
tapi kita harus kuat n smangat .
agar dya bahagia melihat kesuksesan kita nanti .

28 02 2010
yuniar tri wulandari

Terimakasih yach bwt penciptanya.
Aku sngt trhr bngt stlh mndngrkn sebait puisi darimu aqu baru tau sbrp pntngnya hidup didunia ini aqu brjanji akan menyayangkan ayah ku and ibuku tnp mereka kt tdk bs hdp…………………..

25 02 2010
angelica smith fergusson

puisi itu mmbwat htiku mnangis dan ingin mminta maaf kpda ayah ,,,
krna slama ini q dah prnh mmbwat hti ayah mngis cma gra” q ….
ayah maaf’n q ,,,
q gg akn mngulangi’a lg ….
shrs’a q brsyukur msh pnya ortu …
msh bnyk org yg mmbtuhkn ksih syg dri ortu’a ,,,,

25 02 2010
Armansyah fitra

makasih banyak ya buat penciptanya…..
aku ter haru bgt bru kali ini ada puisi yng bisa membuat aku menangis sambil mataku melihat ke monitor dan tangan kananku memegang mos,dan pikiranku teringat pada masa masa dulu..

12 02 2010
putra

bang puisi,y bagus bang , ,
saya sampai netisin air mata , ,
saya ingat almrhum papah saya , ,

sumpah puisi,y bagus

9 02 2010
heri potter

Maz..boleh ya sebagian aku kutip menjelang 3thn ayahku meninggal….bagus banget puisinya

4 02 2010
Ita

Puisinya bagus, menyentuh dan saya terharu skl, saya minta izin kutip beberapa bait puisinya,tapi ada yg sy gubah sedikit, untuk Yasin 40 hari papa saya, papa meninggal 1 Januari 2010, sedih banget pas tahun baru papa tiada,tapi ini yang terbaik dari ALLAH dari pada hidup tapi menderita sakit terus, terakhir di rwt di ICU sp akhir hayatnya. Semoga papa bahagia di alam sana:) Thanks a lot.

jwb: persilahkan, saya bahkan merasa tersanjung. Kirim Al-Fatihah buat papa tercinta.

2 02 2010
savina

7 tahun sudah ayah meningalkan semuanya hampa rasanya hidup ini tanpa ayah krna beliau segala2nya u/kami semua

19 01 2010
titi

puisinya menyentuh bgt…aq cpy ya…aq lg ingat sm papaku yg udah pergi tpat 100 hr yg lalu…thank’s…

30 12 2009
putri

puisinya bagus..boleh ya aku ambil beberapa bait buat puisiku mengenang 40 hari kepergian ayahku?terima kasih sebelumnya

30 12 2009
i_chal

puisi nya bner2 bagus bgd smpe hati ini gak kuat tuk meneteskan air mata……coz disaat kepergian sang ayah w telah berada disamping nya dan melihat sakratul maut nya………papi aq sangat merindukan mu…….aq sayang papi………..

29 12 2009
RizKi

puisinya bagus bGt..
aku saMpai mneteskan aIr maTA BAcA PUISI Ini…
sAngat mEnyEntuh…

jwb: makasih

14 12 2009
siska

puisi ini mmbuatku terharu sekali…….
papa…walaupun papa belum meninggal tapi..papa tega meninggalkan ku tanpa jejak sedikitpun,,,
bagi teman-teman yang papa nya masih hidup sayangilah papa kalian dengan banyak pengorbanan…..

10 12 2009
santi

puisi’y bgus…mnghrukan…blh dicfy ga…???mksh..

jwb: thanks dan silahkan di copy santi

7 12 2009
f3_andhyra

PUISI NYA BAGUS BANGET ,, aku tersentuh…
aku copi n kasih tau temen2 aku y…
coz aku juga ngalamin hal yang sama…

jwb: oke deh kakak….thanks komentarnya

4 12 2009
Ande

Wah. . H. . H. . .Puisiny bgs bgt. N’ thanks y atas puisiny . . .Jadi ak ga usah repot lg buat tugas puisiny d skola. . . Skali lgi thanks y. . . ?

jwb: semoga bermanfaat. thanks juga atas kunjungan n komentarnya

26 11 2009
fika

kangen ayaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh,,
hiks…siks,,,

25 11 2009
riez

bapak…. bapak…. sungguh Q rindu,,, Q tk smpat mnemanimu d saat” trakhirmu,,,, aku hnya bsa brdo’a utkmu,,, smga bpk slalu bhagia & Allah mnempatknmu d tmpt yg mulia d sisi-Nya,,, love u so much dad,,,
puisi km bgus bngt,,, lnjutkan,,,

jwb: amien & makasih

23 11 2009
afiat nasuha

mbak,,,puisinya bagus banget..sampe merinding n menangis,,boleh di copy?makasih..

jwb: thanks, silahkan

14 11 2009
ria

subhanallah…

puisi na bgus bged..

jwb: thanks

12 11 2009
Dela Efana

tadi nya aku pengen copy puisi mu buat musikalisasi puisi kelompok ku.. tapi puisi mu memceritakan tentang ayah yang sudah tiada .. jadi gak nyambung sama lagu nya.. tapi puisi mu emang gak ada dua nya deh… ** ya iyalah yang bikin atu org** hehehe.. ada ada aja…!!! terus berkarya ya….!!!

jwb: thanks. btw, blognya kok kosong?

9 11 2009
nissa

subhanallah,
puisinya bagus banget k’
aq sampai nangis bacanya,
jadi inget sama alm ayah qu,
beliau seorang yang pandai sekali dalam mengapresiasikan ekspresinya ke dalam sebuah puisi,,
k’ boleh aq salin ya,
thanx atas puisinya

jwb: ok, silahkan copy

8 11 2009
Shi

Puisi ini bagus banget n telah berulang kali aku baca puisi ini. n pertama kali sampe netes air mataku dan membuatku teringat akan papaku.
Aku juga baru kehilangan papaku,
Aku salin ya.
n sekali lagi thanks puisi nya

jwb: thanks, jadi terharu. turut berduka cita ya semoga beliau mendapat tempat yg layak di sisi Nya. Amin.

2 11 2009
ray

i like it….you are the best one

jwb: thanks
31 10 2009
:ellysurjati

salam kenal….bagus banget puisinya.mengharukan dan membuat saya jadi teringat papa. saya juga kehilangan papa tahun lalu, tapi beliau selalu hidup dihati saya sampai detik ini. saya sungguh merindukannya. kita sama2 berdoa semoga papa kita tenang dan damai disisi Nya. mereka sekarang sudah bahagia dan terlepas dari sakit. kalau ada waktu singgah juga di blog saya http://www.ellysurjati.blogspot.com thanks…

jwb: terima kasih atas komentar dan kunjunganya. saya sudah kunjungi blog elly, bagus-bagus semua 3 blog. sepertinya papa-nya orang terkenal ya?. salam kembali
28 10 2009
afel

makasih yua…aq pinjem dulu puisi’e…

23 10 2009
virgie

puisi qm perfeck……….
qw mpe trharu…..
ayah qw cynx ayah…..
ma’afin virgie……

jwb: thanks

20 10 2009
uty

mohon izin untuk di copy ya,seminggu yg lalu ayah saya berpulang setelah sakit yang dideritanya hampir 6 tahun (gagal ginjal) sedih banget,klo inget pengen nangis terus…bapak aku juga seperti itu (dalam puisi)selalu memikirkan kebahagian anak2nya,pesan terakhir beliau agar kami menunaikan sholat 5 waktu tepat waktu….

jwb: silahkan. pesan yg sangat penting itu uty !

12 10 2009
innaaa'

.akuug jgga pnahh ngerasaainn hall yg smaa sprti klian muaaaa..rsa.y skit d tggl orng yg sngt kta syng…dy prg saat kug blum bsa mlkukan ap2 tuk bwat dy bhgiaa..idupkug knii sraasa tak ada arti.y lgii..
..mizz u popzz….aku saiank popz…aku jnji gg bkal ngecewa’in popz…..INNA’ SAIANK POPZZ.

jwb: amin untuk janjinya

11 10 2009
+++++

di saat ibu mu meneteskan air mata kebumi kmu meminta lah kepada allh untuk menggembali kan air mata ibu mu ibu mu yang selalu memberi kan mu kebahagian di
hidup ini ibu mu sudah
banyak mendirita dn berkorban di hidup ini
air mata ibu mu selalu menjadi bukti yng nyata detik demi
detik ibu mu memberi kan mu kasih sayang yang tiyada dua nya sayngi
lah ibu kaliyan semua
untuk kehidupan ini berikan arti di hidup ibu mu serang saat nya kaliyan bangn

10 10 2009
isti

aku suka puisi itu karna itu mengingat kan aku untuk slalu sabar dan tabah menerima kepergiannya

yahhh…walau pun aku masih kecil yang seharusnya menikmati indahnya bersama orang yang kita kasihi tetapi malah meninggalkanku tuk slamanya

AYAH JASAMU SUNGGUH BESAR PADAKU…
KAU YANG MERAWATKU

6 10 2009
alin

quw pnya inspirasi membuat puisi setelah membaca puisi kmuw…
Thanks ya…..
setelah quw bca puisi kmuw quw jga teringat kepada ayah quw….

jwb: ok, kirim puisinya dunk coba

5 10 2009
nofi_ratna

aq merinding bnget saat baca puisi itu…..
pngen nangiiiiis………….
makasih bgt udh nyadarin aq tentang sosok ayah yang sangat berarti

1x lg thank’s
i love it

jwb: makasih, nofi

4 10 2009
Fahmy_Zain

Ayah……,,
Aku gK bisa berkata apa-apa lagi ketika aku lG inget ma AYAH aku,,
Hanya Do’a dan Pengabdianku yG bisa Aku persembahkan untuk AYAH ku,,
Semoga DIA mendapat TEMPAT yG TERINDAH di sisi Allah SWT,,
Thank’s y Mas Puisi y…,,

4 10 2009
sofian

puisi na bagus kali mengingatkan aku pada almarhum ayah ku …

aku copy paste ya …

jwb: silahkan pak

3 10 2009
diky

aduh edun pisan bos puisinya….ya allah berikanlah aku mimpi dengan ayahku yang sangat indah. pa aku kangen sama papa.smoga papa istirahat yang tenang.do”akanlah anakmu ini menjadi orang yang berhasil meraih cita – citanya,dan bisa membuat bangga keluarga.amiiin

jwb: pasti

26 09 2009
alya

Tadainya saya mencari puisi tentang ayah untuk tugas sekolah, tapi kebetulan saya melihat blog ini dan saya sangat mengagumi puisinya, saya juga terharu melihat puisi tersebut. Saya jadi teringat akan papa…

jwb: terima kasih

17 09 2009
adi

sumpah saya suka dengan puisi ini,jujur saya baca tanpa disadari air mata berlinang…………

jwb: semoga ayah adi mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Amien.

16 09 2009
sari mareta

makacih puisinya sangat menyentuh hati q. tgl 9 mei thn 2009 hri yg tk kn terlupakan bg klrgaku,dmna kesdhan dtg menghmpiri kami… krn saat itu bpk ku berpulng kesisi-NYA. BAPAK…. q merindukan sosok dirimu….smga Engkau tenang disana kmi smuwa berdo’a utkmu…bye bpk…nmmu & posisismu tk kn pernh tergantikn.

jwb: saya ikut berdoa untuk ayah sari.

10 09 2009
desi

papah aku kngn cma papah, ,
aku tw papah gk kan mngkn kmbali lgi, , ppah ku mrndukanmu,, maf papah kalo dgh lamagk datang ke papah, , suatu saat ku pasti dteng ko, , , I LUPH U FULL

jwb: pasti papah sayang banged ama desi

9 09 2009
kiko

puisi mu membuat hati orang terketuk. sip bgd

jwb: makasih, kiko

29 08 2009
depied

kebetulan saya sedang membaca dan melihat puisi dan isi blog ini … mohon ijin ada beberapa kata yang kutuang dan ku sadur untuk ku buat puisi mengenang dalam 40 hari wfatnya ayahnda, yang nanti tlg 25 september 2009 rencana di laksanakan…thanks sob

20 08 2009
eQ

aQ baca puisi kmu jadi pengen nangis, tapi aQ d warnet mana mungkin aQ meneteskan air mataQ.
aQ sekarang masi dalm suasana berkabung karena 2 tahun lalu bapakQ meninggal.
aQ bolehkan nyontek puisi kmu.

jwb: ya boleh

19 08 2009
Puan

nyontek sebagian ea….

trimksih….

“wassalam”

jwb: please

17 08 2009
arie

boleh nyontek yaa………thanks!

jwb: silahkan

16 08 2009
poets

q contek puisi kamu yach … akan ku bacakan pada malam penutupan acara memperingati HUT kemerdekaan RI di kelurahanku besok malam. puisi kamu aku bangets….coz ayahku juga dah tiada hampir 1 thn,karena sakit juga. lam kenal yach …. moga kamu mau jadi temanku di darat juga via hp.

jwb: silahkan. btw, bgmn reaksi penonton?

15 08 2009
kevin

percayakanlah ayah mu masih ada di hati

14 08 2009
Riska

Q Suka bgt ma puisi anda. .
gk tw knpa hari ni aq rindu skli ma ayahq..buka2 web,eh dpt puisi km…saat kubaca,tanpa z sdri air mataku lngsg menetes. .mngkn kt dsni smuany b’nsib sm..sm-sm dtglkn ayah kt…ku dtngglkan ayahku 6 taon yg lalu,saatku msh 13 taon…ku punya kngan indah b’2 b’sm ayahq…mulai dr dimandiin,dimakankan,dianterin ke skul,tidur breng,smpe sakitpun ayahq yg ngerawat,,saat ayahq p9i,Q srza ingn ikut dy,tp dsni kut’sadar lo msh ada ibuku yg hruz z jaga…
sm0ga ayah kt smua diterima disisi-Ny…amin…
“pak,z sngat rindu sm bpk”

10 08 2009
Yudit

puisinya bagus sekali….aku terharu karena 2 hari yg lalu ayah ku baru meninggalkan dunia ini….aku merindukannya…aku menyayanginya…ya Rabb terimalah ia disisi Mu…amiin

10 08 2009
yoga

ijin sedot bos ya buat lampiran

good bgt deh puisina aku jds inget jga sama alm ayahku…
thanks….

jwb: silahkan bos

8 08 2009
ariansahidi

ternyata emg susah ditinggal orang yang kita cintai,,,kumenangis membaca puisi ini

jwb: jadi ikut terharu

2 08 2009
Anggie

papa aku meninggal 2taun yg lalu..ampe skarang aku masii terpuruk..mkasii uda bkin aku smangat

jwb: siip. kita hrs tetep smangat. tunjukkan kepada beliau, jangan kita malah drop/down

31 07 2009
Ruzty

hei…gw bru baca puisi lo,,n gw terharu bnget.gw jd ingt bokap yg udah 14 th ninggalin gw….,apalagi pas ultah gw kmarin,gw pngen bnget bokap gw ada..tp y weslah..semua itu udah takdir..

26 07 2009
bo'ank

hikz…. bgus puisix, jadi inget m (alm) bapakq…
ijin copy y..

jwb: silahkan di copy

25 07 2009
wilda

puisi yg indah,,,aku contek ya bwt note-ku…
thx..

jwb: persilahkan

25 07 2009
naya

bapak … maapin semua kesalahan yang naya perbuat iaa ..
beliau meninggal pada saat aq tidak ada bersama’y … tapi aq yakin klw dia masi bersama ku .. dia selalu ada di hati ku ???
louph uu bapak ……

25 07 2009
erwin wahyu

Assalamualaikukm wr.wb.

terima kasih atas puisimu
karena puisi kamu membuat saya merasa bangga
bangga mempunyai seor

ang papa

papa…. satu kata untukmu i love you papa

14 07 2009
nea cute

Qt smua d tggal prgi ma se’org pmimpin yg baek…
apakah Qt snggup mnrima smua ni??:((

14 07 2009
nea cute

Q kgen bgt ma bapak Q..
beliau mnggal d saat Q msh sngat kcil….
wktu itu Q msh brusia 6 thn….
np y, beliau cpt skli d pggl olh Yg Kuasa???

14 07 2009
Arifah, Iis

Ass. salam kenal… saya copy puisi nya ya .. saya menangis tiap baca puisi ini..
puisi ini akan saya tujukan untuk kk saya yg kini sedang marah akibat salah faham pada saya.. semoga dgn baca puisi ini dia akan sadar bahwa papa di sana akan sedih melihat anak2nya bercerai berai spt sekarang… makasih ya

11 07 2009
dessy rachmawatie

ass.wr.wb. puisi nya saya conek ya untuk 2 tahun ayah saya meninggal.

10 07 2009
sari ratna galih

aq sedih baca puisimu, berat rasanya dtinggal orang yang kita sayang. aq jd ingat sama bapak ku yang 1 th lalu meninggal, makasih puisinya.

10 07 2009
deltapapa

makasih. btw, nama kamu bagus banget

9 07 2009
Herlin Widiantoro

thanks ya ? puisimu menyentuh banget,,mengingatkan saya pada ayah saya, yang meninggal 3 tahun yang lalu dan saya tidak sempat ketemu ama beliau….,panjang cerita klo di ceritaain…..salam kenal sahabat…

jwb: salam kenal kembali buat wong madiun. blog sampean bagus

17 06 2009
ade

aq pake puisinya ya u d yasin 40 hr papahku…puisinya bgs bgt, sma spti yg aq rasain…tq sebelumnya

10 06 2009
suliz

WAH PUISINY BGS BGT…..
AKU INGET MA AYHQ
DIA JUG UDH PRG OKTOBER 2008 YANG LALU
MG ALLH MENEMPATKAN AYAH DI SURGANYA YANG PALING INDAH AMIN….

4 06 2009
anton

ayah, dia adalah orang yg plng berjasa dalam hpd w dia adalah pahlawan dlm diri gw dia selalu memberi semangat ketika gw akan menyerah.
karna itu gw selalu syng sm dia

I LOVE U>>>>>>>>>>> PAPA KU

3 06 2009
devi

aq nyontek puisi nya ya….

Subahanallah…..

Puisi qm membuat q meneteskan air mata!!!!mkasih ya

2 06 2009
sri yanti

jujur aku menitikkan air mata
ketika aku baca pesan2 yang ada diatas
aku juga merasa kehilangan
bapakku yang sehat wal afiat
13 Mei 2009 pergi meninggalkan aku
hanya karena gagal operasi hernia
bapakku pergi dan tak kan kembali lagi
semangat untuk sembuh malah menghantarkan bapakku ke alam yang berbeda
Ya Allah satu pintaku untuk bapakku
Berikanlah surga-Mu untuk alm bapakku
Amin

1 06 2009
eliana

puisi kamu aku contek ya!!!!
karna baca puisi kamu aku jadi inget sama ayah aku!!!
tapi aku gak bikin puisi buat mengenag ayah!!!
karna aku gak inget semua tantang ayah!!!!

makasih atas puisinya!!!!!!

jwb: silahkan eliana, salam kenal

25 05 2009
shasty

Wua…,
jd inget ma kgn banget ma bapak Q…
hiks3….
smoga kami bisa b’kumpul lg di Surga – Nya…

aminnn…

22 05 2009
wanto Binuz

kepergianmu T.T

Aku berjalan dan terus berjalan dengan kenyataan -kenyataan
hidup yg kadang tak pernah terpikir ini ,
Terus menoleh kedepan menjadi manusia dengan tatapan mata kebelakang dengan hati terus memendam rasa kerinduan yg begitu mendalam,

tak kuasaku untuk mengukur dalamnya lautan kehidupan ini….
disaat jiwa terhempas sakitnya akan kenyataan terbawa dalam larut duka kehidupan yg menuliskan cerita saat bersama dirimu yg telah menjadi cerita usang terhayut dlm kenangan tak terlupakan ,
pa……………!apakah sanggupku menerima dalam kenyataan bahwa engkau telah meninggalkanku jauh…..

Aku tak sanggup untuk mengejarmu pa!
Aku telah berlari..
Aku meronta…!
Aku menangis…..!
Aku berdoa…!

aku sadar kepergianmu telah mendewasakan aku
Mengajarkan arti sebuah kasih sayang

Aku tau….dikau tidak pernah meninggalkanku
Engkau hanya pergi untuk sementara waktu
Menuaikan tugas melukiskan cerita untukku

kini aku sadar…aku telah banyak salah terhadapmu
Maafkan anakmu yg tdk berbakti ini….

Kini ayah aku telah menuliskan selembar kertas untukmu
Yang berisikan kata menjelaskan suasana jiwa ..
Yang tak bisa ditembus oleh mata

Harapan demi harapan
Hanya itu yg bisa aku andalkan
Tuk terus berjalanmenjalani kehidupan

kini aku hny bisa menanti menunggumu
Akan hadir dihidupku kembali
Menjadi nyata bukan sekadar mimpi

Satu ungkapku
Aku merindumu ,aku menunggu hadirmu
datanglah hanya untukku Ayah……
jangan pernah lagi meninggalkan aku

sob kita senasib!!!!!!!!takkalah kita bisa memutar waktu aku akan mengajakmu ikut untuk memutarnya……….

wanto (Binus Universty)

19 05 2009
nelly

puisi yang sangat menyentuh aq smpek nangis bacanya, aq jd inget papa,papa q bru aja prgi untuk selamanya, selamat jalan papa…. papa yg terbaik

14 05 2009
dhyta

uhhhhhhhh……….
.jDi ngagenin. qw ma papa…..
.mGa ja papa….. tenang di dalam surga ya pah……
.huhu….huhu…

10 05 2009
janitra

puiSimuw keRen bGd… AyahKuw seOrang doKteR daN bebeRaPa hR yG laLu,tepaTny paDa taNgGaL 6 meI 09,meNinGgaL duNia… MeMbaCa daN meResaPi puISimu bnR2 membuAtku teRisaK… SlaMat jaLan pP… AnakMu ini aKan sLaLu sYg paDamu dan menDoakanMu… ReSt in PeaCe…

1 05 2009
Anhar Raiardi

great poem.. mengingatkan aku apa ayahku.
mohon izin aku membacanya untuk ujian praktik bhasa ku ya..

30 04 2009
faris masri

makasi ya puisi nya ingatin aku dgn ayahku, terakhir x aku gengam tangan nya tu saat gelombang tsunami lagi tinggi2nya, dy genggam aku seolah dy bilang aku harus selamat :( hingga akhirnya tangan kmi lepas, dan sampai skrg aku blum temuin dmana ayah, klo mmg ayah uda meninggal, ya Allah tempat kan ayah, ibu dan adik ku disisi-Mu yg tentram…
amin..

13 12 2011
NHia Putry Dongenk'x

Amieeeennn,,,

30 04 2009
ami

Ya allah…. puisimu Bagus banget… jd ingt ma msah kecil Q dlu… Aq udah 8tahun d tinggal ma almarhum… Aq gak tau klo dia dlu itu sayang bangetttt ma Aq “_”…. Aq baru tau waktu ibuQ blang k Aq klo dlu ayah itu sayng bangeettt maQ… Aq kangen ma ayahQ.. Q ingin ketemu dia, walaupun itu hanya dalam mimpi… Aq punya lagu Wat Ayah tercinta, km tau gak laguX peterpan feat candil yg judukX “AYAH”. itu lagu slalu membuat aq menangissss…. Aq kangen Prends ma AyahQ………. I MISS YOU FATHER

30 04 2009
deltapapa

silahkan yang mau copy atau modifikasi, yang jelas saya jadi merasa tersanjung, terharu dan jadi banyak teman senasib, yatim-piatu. (meneteskan air mata)

30 04 2009
ella_lupzz

aq nyontek puisi nya ya….

aq jd kangen sama papa q_ yang dah meninggal karna sakit
dya dah nnggalin kami
sekarang tinggal aq,mama n adik2 qu_
sedih rasanya………..

klo bleh minta sama allah
aq pengen memutar waktu,,
d saat papa msih bersama kami
aq ingin membahagiakan nya,,,
tp…………
dya telah pergi…………

aq sangat merindukan papa q_

semoga papa tenang di sisiNya….
AmieeEen,,,,,,,,,

30 04 2009
ella_lupzz

aq nyontek puisi nya ya….

aq jd kangen sama papa q_ yang dah meninggal karna sakit
dya dah nnggalin kami
sekarang tinggal aq,mama n adik2 qu_
sedih rasanya………..

klo bleh minta sama allah
aq pengen memutar waktu,,
d saat papa msih bersama kami
aq ingin membahagiakan nya,,,
tp…………
dya telah pergi…………

aq sangat merindukan papa q_

semoga papa tenang di sisiNya….
AmieeEeM,,,,,,,,,

27 04 2009
deltapapa

Sy jd tersanjung. Silahkan santi.

27 04 2009
santi

Assalamualaikum…

Puisi Anda bagus sekali dan jujur sangat menyentuh hati saya.
Kalau boleh diijinkan, bait puisi Anda akan saya lampirkan di buku Yasin untuk kedua orangtua saya, dan mungkin saya edit sedikit menjadi demikian :

Kepergianmu mengajarku
Bagaimana harus mencintai dan menyayangi
Bagaimana harus tulus berkorban dan bersabar
Bagaimana harus berjuang demi anak-anaknya
Hingga saat terakhir hayatmu
Engkau terus berdoa demi kebahagiaan anak-anakmu

Terimakasih Papi…terimakasih Mami…
Semoga engkau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya

24 04 2009
nafisah

inget bapak ku.. yang benar2 menjadi lelaki terkuat dalam hidupku.. lelaki yang penuh cinta dan kasih sayang yang ketulusannya tak pernah aku rasakan sebelumnya.. ingin rasanya menitikkan air mata agar dada ini tak tertekan lagi..

25 07 2012
evan

Sy tersentuh dgn puisinya….. Mohon izin u/mengcoppy nya. Ayah dan Ibu, kini nasihat2mu semasa hidup akan slalu ku ingat, dan akan slalu ku jalani. Semoga Ayah dan Ibu di terima di sisi Allah swt. Amin………….

22 04 2009
Lii...

puiisi na baguuss…

kangend ma papa…
yang sampe harii nii akuu gag tau dmana makam na…
ntah knapa mama gag ngbolehind akuu tauu…

ngLyatt fotona juga gag bolehh…

papa Lii kangend papa…..

Lii Copyy yh …
bizz bwad Lii inged papa….

21 04 2009
rusfikri

q copy yach….
q gak bs comment pa2….
sejak kecil q sdh ditinggal ayah ku
tak terucap lidah ini demi merindukannya

18 04 2009
nita cahyani

duh…puisinya mengharukan bgt bikin air mata ngalir…btw qu copy yah puisinya!!!!

jwb: silahklan

16 04 2009
ain

terima kasih ya sebab membenarkan saya men’copy’ puisi tersebut..
ya, saya amat tersentuh sekali membacanya..
saat membacanya hati ini dirasakan dekat kembali kepada arwah ayah saya yang sudah hampir 6 tahun meninggal dunia…
smoga rohnya dicucuri rahmat..

16 04 2009
ain

salam…

puisi itu sungguh menyentuh hati saya sebab
kita mempunyai nasib yang serupa…
saya nak mintak izin utk memasukkan puisi tersebut
di dalam tesis saya tapi telah diubah sedikit mengikut kesesuaian…
cuma, saya ingin minta maaf sebab saye betul2 lupa utk meletakkan
sumber di bawah puisi tersebut..

deltapapa says: saya jadi terharu dan tersanjung. silahkan copy dan disesuaikan. tidak apa-apa lupa meletakkan sumber. terima kasih atas kunjungannya.

15 04 2009
yudhi

Gila.. baru kali ini gw terharu…
Waktu beliau meninggal aku g ada disampingnya, nyesell…….!!!
Aku copy ya sob..??
Mudah2-an dgn baca ini penyesalan gw bisa agak berkurang
Thx’ sblmnya..

deltapapa: terima kasih, saya jadi tersanjung

12 04 2009
ericxon simanjuntak

makasih yach tas puizimu.GBU

deltapapa: thanks

11 04 2009
devi

puisi u bgs bget..
aq jd trinspirasi sm puisi u..
aq sdar klau aq sring ngbhngin ayah q
tp aq akn brbh
aq gag kan kyk dlu lg
aq akn mlkkan apa aza asal ayah q bhagia…

jwb: sebelum terlambat., sesal selalu datang kemudian. berbakti dan hormati ayah sekarang juga

6 04 2009
aquarista

tulisan kaka indah sekali…
q copy y…
q jd bnr2 kangen ayah…
T_T

jwb: terima kasih. salam kenal ya

2 04 2009
Rafa

Aq ambil yah……..bwat abahku yang baru meninggalkan kami sabtu 28 – 3 09.tahnk

Jwb: Innalillahi, turut berduka cita. Semoga alm abah mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Amien. Silahkan di copy.

1 04 2009
diVa

emanG sDih b9t yaW..kHLn9n oR9 y9 PrNH mLindun9i Qt sMnjk kCIL hIn99A skR nIe, q j9 bRu zA ditin99aLin seoRan9 bapAK tERsAYan9, wAktu Q bAcA PUIsIMU Q ampE nAN9is, i9T BaPAK…SkR Jg 1 april uLtah beLiau, q I9T WKtu ksh kuetart ke beliau, q copy yaw puisi coz ba9us bgt

jwb: Selamat Ulang Tahun untuk alm Papa km. silahkan kalo mo copy

30 03 2009
lintlunt ogeb

puisiny keren bgt . ak smpe menitihkan air mata wkt baca tu puisi
papa ku jg uda meninggal sjak umur ku 5 . klo ak kngen , ak suka nangis ato prgi k makam beliau . hikz hikz

jwb: terima ksih apresiasinya

30 03 2009
lintlunt ogeb

bgus puisiny , mau tan contek buat tugas b.ind
hehehe

jwb: ya boleh

28 03 2009
elin

mohon maaf, mohon diperbolehkan untuk mengutip sebagian puisi ini untuk dimasukkan dalam buku yasin peringatan 40 hari meninggal ayah saya yang baru berpulang tgl 27 feb 2009 yg lalu. saya sangat terharu terutama pada bagian

Hingga saat terakhir hayatmu
Engkau terus berdoa demi kebahagiaan anak-anakmu

mengingatkan saya bahwa beliau masi terus mendoakan saya yang sedang belajar di negara lain di hari2 terakhir hidupnya. dan beliau menunggu hingga saya tiba di rumah untuk kemudian meninggalkan kami sekeluarga 2hr kemudian. alhamdulillah saya masi diperkenankan untuk berbakti pada beliau selama 2 hari terkahirnya yang tak terduga. miss u pap!

terima kasih

@elin: my pleasure. Go head.

25 03 2009
aGunG

suMpaH PuisiNya bagus bgt. . . . .

jDi iNgeT aYaH yg uDah gaK ada.

ku sLaLu beRdo’a
sMoga engkaU diteRima di sisiNya…

aMieEnN.. . . . .. .. .. .. .
@agung: makasih

23 03 2009
iin

aku merasa bangga dengan isi puisimu,seakan-akan kau membangkitkan hati yang luka dan sulit dihilangkan…..
kau memang seorang yang bisa menggambarkan suasana hati lewat puisi,dan aku merasa sadar akan kata-kata yang kau buat………
aku mulai merasa bangkit……………

@iin: terima kasih, semoga bermanfaat

23 03 2009
rifanet

btw aq minta puisinya ya…..
buat isi didalam yassin alm bapak aq
aq ditinggal bapak tgl 3 maret 2009 yg lalu, aq sangat kehilangan sosok yang menjadi tauladan bagi aq dan keluarga, semoga arwah beliau diterima disisi-Nya. Amien

jwb: amin. silahkan, saya kirimin buku yasin-nya kalo udah jadi.

17 03 2009
ferry_hann

thank puisi lo brmkna bgt buat gua…….
aq simpan juga di web aq yah…..

17 03 2009
???

makasih ya….!!
kalian bikin q sadar, ternyata g cuman aku yang kaya gni…

15 03 2009
putri

bgz bgt puisi;y, ju2r q smpe mneteskan air mt..
jd kgen sma ayah..
ayah q jg udh mninggal dr q umur 5 thun,.kdang di saat q lg kgen bgt sma ayah q hnya bs mnangis n mendoakannya atw ga to ngobatin rsa kgen q, q prgi ke mkam’y…
ya alloh trimalah ayah ku di sisi mu, jauhkanlah dri siksa api neraka..AMIN

@putri: saya ikut mengamini doa putri. salam kenal

13 03 2009
rasti

aq minta yah, seminggu yang lalu ayah ku meninggal, dan sedihnya aq bener2 jarang ketemu dengan dia,….makasih

jwb: turut berduka cita

11 03 2009
yuko suci

subhanallah..
nasib kita sama y …
saya jga d tinggal ayah wktu saya sekolah ..
sekarang saya masih sekolah ,, saya msh SMP ..
sedihh bgd ..
tp ,, apa daya saya,,itu smw takdir ..
saya harus menerimanya …
sekarang saya hanya bisa berdoa untuk ayah saya tercinta ..

9 03 2009
boim

aq jd tambah sayang ma ayh ku

jwb: yah, seharusnya memang begitu boim

8 03 2009
RAHMA

ALLAHUAKBAR

jwb: Allah Maha Besar

22 02 2009
sariiee

ugh..k…kok sdh y..g bs byngin dehhhh..
ku cm bs doa.in aj smoga bisa mendptkan tmpt yang terbaik disisi”allah”..

22 02 2009
bulan

Allah yang punya segala rencana

22 02 2009
Luqieta

Terima kasih …
Puisi ini sangat bermanfaat…
kemaren pas 1 taun ayahku berpulang kepadaNya..
1minggu ayahku dirawat di Pav.RSSA Malang..kamis, tgl 21 feb’08 jam 22.05.. menghembuskan nafas terakhir..
1minggu dirawat… tubuh ayahku kembali muda..nampak segar… kami semua mengira ayah akan pulang kerumah dengan sehat..
tidak disangka..takdir berkata lain…!!

21 02 2009
dayat

Foto yang dimuat dalam puisi ayah di blog ini mengingatkan aku akan perjuangan alm. ayahku melawan sakitnya selama hampir dua bulan di rumah sakit, aku sedih dan terharu, semoga Allah mengampuni orang-orang terkasih kita yang sudah lebih dulu menghadap-Nya. Amin:

jawab: terima kasih, ini photo ayah saya, beliau di rawat satu 2 minggu di rumah sakit, saat terakhir. kemudian sembuh dan diijinkan pulang ke rumah, 2 minggu kemudian beliau dipanggil Yang Maha Kuasa.

9 02 2009
AZIIZ

WACH PUISI ANDA SANGAT MENYAYAT HATI.
SAYA PINJAM PUISI ANDA UNTUK MUSIKALISASI PUISI KELOMPOK SAYA DISEKOLAH.
TERIMA KASIH SEKALI.

jwb: aduh jadi tersipu dan terharu. silahkan, kalo bisa lagunya direkam terus kirim ke saya atau di upload dimana gitu biar kita bisa dengerin. sukses ya acaranya!

9 02 2009
DeeDee

Termehek mehek? Hmmm, mksh buat sarannya. Tapi mama aq sepertinya ga pernah rela kalo q cari dimana keberadaan papa kandung sebenarnya (jadi inget lagu Ayah “Dimana akan kucari, aku menangis seorang diri” :( .. )
Yah, daripada buat mama sedih di masa tuanya, qu cuma bisa mendoakan papa kandung dimanapun berada, baik masih hidup atau telah tiada, semoga Allah selalu melindunginya dan menjaganya….

jwb: iya deh, mungkin lebih baik begitu untuk sat ini. Lagu itu juga saya post kok.

4 02 2009
DeeDee

Malah aku ditinggal pergi dari kecil (dari tk kata mama) sampai sekarang ga tau dimana papa ku. Jadi aku ga tau deh gimana rasanya punya seorang ayah :(.
Kadanggg meskipun usia aku udah 30 taun, masih memimpikan punya ayah …hiksz

jwb: Sorry to hear that, apa perlu dicari lewat Termehek mehek aja?

4 02 2009
Elly Wulandari

Hari ini adalah tepat 100 harinya alm papaku. Puisimu bener2 membuat aku nangis. Boleh yach aku contek puisimu. Yach aku edit juga sich kata2nya. Thanks. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah. Walaupun tidak ada seorang ayah disisi kita, percayalah ayah akan selalu ada disamping kita. :-)

jwb: silahkan, wulan. Orang memang menjadi jauh lebih berarti saat ia tiada

17 01 2009
Ochan

hai, salam kenal….sama neh..papahku juga baru meninggal tanggal 1 januari 2009 lalu…sedih banget yah ditinggal seorang ayah apalagi yang jadi panutan kita… :(

12 01 2009
phiolet

qta sama….
pa2ku ud g da…
sabar ych…
n’ mav aq jiplak puisimu….

jwb: silahkan

5 12 2008
end

aq turut berduka cita ,.
aq bisa ngrasakan gimana saat itu,,krna aku juga mrasakan hal sprti itu 6-september 2008 ayah saya meninggal dunia..tepat nya anak saya ultah yang k5 tahun,.smoga kita smua di berikan kekuatan dari allah swt ,.tuk bisa lebih tegar dan menerima kenyataan ini.

2 12 2008
endra

makasih banget, aku cari2 puisi buat bapakku yg dah meninggal utk ditaruh di yasin, ternyata bikinin kamu bagus banget… gpp kan aku copy ?

Jawab: dengan senang hati mas, silahkan.

9 11 2008
alena

nasib kita mungkin memang sama tapi diantara kalian ak yg plg menderita .

jawab: alo adik alaena, saya turut berduka atas meninggalnya ayahanda tercinta. semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Nya. Amin

9 11 2008
alena

ayahku seorang dokter . ia mninggal stlah 3hr ko’ma di rs , ayahku sakit stroke . ayahku meninggal setelah 1bln mamaku di oprasi . ayahku jatuh sakit saat menemaniku berenang . Rasanya ak sdih skali .. :’(

9 11 2008
alena

ak sdih sekali mmbacanya :(
ayahku telah meninggal tgl 25juni2008 yg lalu tepat saat ak bertambah umur . Tepat saat ak ulang tahun k 13 :( ak sngt dkat dgn ayahku . ak sngat mrasa kehilangan :(

5 11 2008
rahmatrijaluncomputerbiak

Subahanallah…..
Nasib kita sama…
Ditinggalkan oleh seorang sosok pembimbing dan pelindung
Ayahanda telah pergi pula meninggalkan sgala kenangan 19 Oktober 2008 Lalu.

Mari kita lanjutkan sgala harapan dan ingin mereka……

jawab: semoga kita tetap tegar melangkah, menguntai cita-cita almarhum

5 11 2008
Uliin

Subhanallah..

Q sampe menangis membAcA puisi itU..

Q teringat bApaxq yanx tLah meningGaL 2th yAnx LaLu..

Sem0gA bApAx ditERimA di sisi.Nya..

Amiin ..

jawab: terima kasih Uliin, teeriring doa yang sama untuk alm ayahandamu juga

3 11 2008
zie

papa… sari syg papa.., smg papa disurga skrg bahagia dsna. ya allah sygilah papaku, muliakanlah papaku disurgamu tuhan,buatlah ia bhgia dsna…,pa sari janji sari bkal jd yg papa ingkin walaupun sari tw sari lah ngelakukan kslahn yg besar.tp sari bkal trus berusahan bwt bhgia m2 n pa2. sari syg papa…

jawab: amien

7 07 2008
anita

manis sekali tutur katamu, mengharukan

3 07 2008
deltapapa

silahkan, semoga bermanfaat

23 05 2009
1von3

Kenapa harus ada bahagia, bila sedih itu datang…

Kenapa harus ada Awal, bila akhir pasti tiba….

16 04 2011
tr.dedek andra zhain

mohon izin N mhon ma”af krna aku copy puisinya y.
karna aku lagi sngat2 rindu sama papa ku tercinta.
papa*****
dedek sangat2 rindu….rindu…rindu sama papa.
papa****
dedek pengeeeeeeeeen banget,ketemu ma papa.
papa****
smoga allah swt mempertemukan kita, walau lewat mimpi.N smoga di syurga nanti kita bisa kembali berkumpul,seperti dulu lagi.ammien.

3 07 2008
lanjar

tak contek yah…!!
trims bgt,, puisimu membantu aq bgt lah..!!

23 04 2010
wiwin

ayah wiwin kangen x ama ayah
udah 8 thn ayah ninggalin wiwin
yah tgl 27 maret kemaren wiwin genap 12 tahun
wiwin pingin ucapan pertama tuh dari ayah
tapi ayah dah ada di surga
mungkin inilah cobaan dari tuhan yg harus wiwin tempuh
dan wiwin harus nepati janji wiwin sama ayah klw wiwin tuh harus banggain mama
ayah semoga kangen manjadi berkat buat wiwin

AMIN……………

26 10 2010
rere

izin coppy ea… “bapak aq biasa memangil nya… ” bapak aq rindu

11 11 2010
omes

aku kngen ayah…

17 12 2010
otto

aku rindu ayahhhh….trllu bnyak penderitaan yg ayah hadapi demi anak-anak mu , semoga ayah tenang disisi Nya.

17 12 2010
otto

Mohon izin co pas buat di face book aq , krn aq sngat merindukan kehadiran ayah disamping ku . fb ku raykel34@yahoo.co.id tq sblm nya .

18 07 2011
ali

AYAH. kau adlah laki” yank pnuh ombrani,.
kau pun yank tlah mempljri aku mnjadi dwasa,.
kau pun yank tlah membmbing ku dngan tluz,.
aku ga bza memblaz kau dngan apapun,.
aku hnya bza mndoa kan engkau,.
aku hnya bza memohon ma allah spaya kau sl brsama aku,.
hnya tngiz ku sbagai saksi,.
atas rsa cnta ku pda mu,.
AKU SAYANG AYAH.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: