Kolom Agama Kosong

Dialog Hansip & Pak RT

Hansip : Lapor Pak RT barusan warga kita ada yang meninggal!

Pak RT : Mari kita urus jenazahnya, dimandikan, disholatkan”

Hansip : Dia bukan orang Islam Pak

Pak RT : Oh, kalau gitu bawa aja ke gereja

Hansip : Anu pak RT, dia bukan kristen

Pak RT : Ya sudah diurus di Pura aja!

Hansip : Dia juga bukan orang Hindu

Pak RT : Carikan biksu buat urus dia

Hansip : Masalahnya dia juga bukan orang Budha

Pak RT : Lha, terus apa agamanya?

Hansip : Kolom AGAMA nya kosong Pak!

Pak RT : Oh kalau gitu buang aja ke kolam, untuk makanan lele!

Hansip : …………. ?!?

(Postingan facebook)

Beri Hitam

Untung Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd singkatnya BB. coba kl dibikin di perusahaan Indonesia, namanya jd Beri Hitam disingkat BH

Bagaimana kalau punya Beri Hitam trus ditanya “kamu pake BH ga?” “pin BH kamu brp?” “BH kamu seri apa?” “BH kamu touch screen ya?”

Lebih seru lagi kalau ada cewek yg jawab “sori, aku ga pake BH” “BH ku qwerty” “BH ku ketinggalan di rumah” “BH ku lemot nih”

Apalagi kl lg dinner sama camer. ntar diprotes pacar: “sayang, jgn main BH terus dong. kita kan lg makan. taro BH-nya di meja”

“BH gw kok lambat bgt ya?!” trus dijawab “isinya kepenuhan, kaliii” apa ga makin berabe kl begitu?!

“eh, BH kamu udah dipasangin anti-spy, blm?” “buat apa? ga penting jg gitu orang2 ngintip isi BH ku” *
=D =)) X_X (bbm broadcast)

Posted with WordPress for BlackBerry.

Rok Mini

Jokes only, no offense!

Ada seorang cewek dengan pakaian yg minim dengan percaya dirinya naik angkot, setelah duduk dengan bangganya memamerkan tato SBY yg ada dipaha sebelah kanan dan tato ICAL di paha sebelah kiri.

Seorang cowok melihat tato tsb kmdn si cowok melihat lurus kearah antara dua paha dan dengan suara keras sicewek marah : he.. Lu, ngapain lu liat2 kesini?,

kemudian si cowok dengan tenang dan kalem menjawab, : nggak mbak, gue cuma mau nanya, itu tato yg brewokan yg ditengah apa SURYA PALOH? (Broadcast BBM)

Posted with WordPress for BlackBerry.