Penipuan Onlen Modus Baru

Di bawah ini adalah pesan yang masuk melalui google calendar saya. Saya tidak percaya sama sekali. Ayo yang pernah terima pesan seperti ini, silahkan berbagi:

“Mendesak pesan! dari Mrs. Esther.
Nama saya Mrs. Esther Davies dari Singapore. Saya berusia 63 tahun, saya wanita yang sedang sekarat dan saya memutuskan untuk mendonasikan apa yang saya punya untuk kamu/ gereja/ yatim piatu/ orang miskin dan wanita yang sudah bercerai. Saya didiagnosa mempunyai kanker 2 tahun lalu. Saya telah disentuh Tuhan dan ingin mendonasikan apa yang saya punya dari almarhum suami saya untuk seseorang yang bekerja melayani Tuhan. Saya selalu memohon ampun pada Tuhan dan saya percaya Dia, karena Dia adalah Tuhan yang baik.

Saya akan menjalani operasi minggu depan. Saya putuskan untuk mendonasikan sejumlah uang senilai 7.7 juta dollars untuk kamu yang bekerja melayani Tuhan, dan juga menolong sesama yang membutuhkan seperti yatim piatu, wanita yang diceraikan suaminya ataupun orang yang tidak bisamakan karena kemiskinan. Saat ini saya tidak bisa menjawab telepon karena keluarga saya yang sedang meributkan dana yang sudah saya berikan pada mereka sebelumnya, mereka terus menerus berada didekat saya dan juga karena kondisi kesehatan saya.

Saya hanya ingin mewujudkan keinginan saya untuk beramal dan pengacara saya menghargai keputusan saya. Saya berdoa yang terbaik untukmu dan tolong gunakan dana saya ini sebaik mungkin untuk berbagi kepada semua orang yang membutuhkan bantuan. Setelah kamu balas saya, saya akan berikan informasi mengenai apa saja yang saya butuhkan darimu kemudian kamu telepon Bank saya dan bilang bahwa saya akan memberikan uang sejumlah 7.7 juta dollars untukmu dengan memberitahukan nomor referensi saya dan saya juga akan memberitahu kepada perusahaan security saya kalau benar saya akan berikan dana ini kepada kamu untuk digunakan untuk kebaikan, saling tolong menolong dan melindungi kaum yang kurang beruntung.

Saya tidak mengenal kamu tetapi saya melakukan ini atas nama Tuhan sebagai hamba Tuhan yang ingin melayaniNya untuk sesama umat manusia.

Terima kasih, Tuhan berkati hidupmu.

Salam,

Mrs Esther Davies
Email: mrsestherdavies16@yahoo.com “

Posted with WordPress for BlackBerry.

12 comments

  1. apa ada yg sampai pada tahap seperti ini wkwkwkwk…….

    Dear Mr. andre,

    I acknowledged receipt of your email and the contents are well understood.

    I wish to inform you that I am deeply disappointed in you, I was thinking that you are matured and intelligent, I never know that you are such a big fool.

    After all the things I have done to make sure you received the fund as Mrs. Esther directed, instead of you to thank me for what I have done, all you opened your dirty mouth to say was if I plan to fraud. How can I fraud you? Do you have money? You are just a dirty pig and am so disappointed.

    For this reason I have called to cancel the trip of Mr. Steve, you can come here in London to pick up the fund or you forget everything about this transaction.

    Thanks

    Duke

    meyakinkan bgt ya

  2. @ hidman…. aku adalah orang yg gampang penasaran dgn hal2 seperti ini, aku jd pengin tahu endingnya……..akhirnya aku coba balas email tersebut…..akhir cerita dia minta 15 jt untuk biaya admin dll, sebenarnya trik ini sama saja dengan yg sering aku terima dr HP…..selamat, sebagai pemenang pertama undian poin telkomsel/indosat, anda mendapatkan satu unit avanza terbaru, hub pimpinan telkomsel di nomer ini….dst. dua trik tsb yg jelas2 penipuan karena ; pertama kebetulan waktu itu aku dan suami terima email dan sms yg sama dr alamat email dan nomer hp yg sama pula. kedua, mmg pimpinan telkomsel/indosat dll kurang kerjaan, sehingga mereka sendiri yg harus ngurusi hal semacam ini…..so kalau dapat email/sms seperti ini jawabannya adalah ABAIKAN.

  3. saya perna dapet juga… logikanya aja mana ada orang yang tiba2 ga kenal kita mau kasih duit ke kita secara cuma2?? kalo mau sumbang langsung aja ke yatim piatu,panti jompo di negaranya sendiri..kenapa harus cari2 orang lain yg tidak dikenal dari negara lain pula??
    tx
    dominikus_Salim@yahoo.com

Leave a Reply

