Modus Perampokan di ATM Baru: Ditodong, Ditelanjangi

Sekedar mengingatkan terutama buat para wanita.

Warga Malang Dirampok dan Ditelanjangi di Dalam Ruang ATM

detikcom – Malang, Mungkin Anda perlu waspada jika mengambil uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Pasalnya, seorang wanita menjadi korban perampokan saat mengambil uang di mesin ATM BCA yang ada di kompleks Perumahan Elite Araya Jalan Pondok Blimbing Indah, Kota Malang.

Selain dikuras uangnya, korban yang diperkirakan berusia 30 tahun ini juga ditelanjangi oleh perampok di dalam ruang ATM.

Dari informasi yang dihimpun detiksurabaya.com, peristiwa naas yang menimpa wanita berinisial SAN, warga Perum elite Pondok Blimbing Indah Kota Malang tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (25/10/2010).

Menurut Joko, seorang saksi mata yang saat itu berada tidak jauh dari lokasi ATM mengatakan, saat itu korban tengah datang seorang diri untuk mengambil uang di mesin ATM BCA. Ketika tengah mengambil, tiba-tiba seorang pelaku ikut masuk ke dalam mesin ATM dan menodongkan pistol.

“Pelaku meminta uang kepada korban, yang sebelumnya menodongkan psitol,” kata Joko, yang kesehariannya sebagai penjual es tebu saat ditemui detiksurabaya.com di lokasi kejadian.

Joko sendiri berjualan es tebu di sekitar tempat kejadian. Jarak dengan mesin ATM hanya sekitar 5 meter. “Tapi saat kejadian saya belum buka, arena futsal juga masih tutup. Hanya ada satu satpam yang berjaga,” ungkap Joko.

Usai menguras uang korban, pelaku kemudian menelanjangi wanita itu di dalam ruang ATM. Setelah celana panjang yang dikenakan korban dilepas, pelaku kemudian secepatnya kabur.

Kejadian tersebut menurut Joko baru diketahui setelah suami korban datang ke lokasi ATM.

Sementara itu, pihak kepolisian sendiri saat dikonfirmasi kejadian tersebut mengaku belum mendapat laporan resmi dari korbannya. Polisi juga berharap agar korban segera melapor agar kasus tersebut bisa segera diselidiki.

“Kita belum ada laporan, tadi hanya datang ke TKP saja. Siapa korban dan tinggal dimana, jadi kita tidak tahu. Kami harap korban segera melapor,” kata Kapolsekta Blimbing, AKP Gatot Suseno, kepada detiksurabaya.com melalui telepon genggamnya. (detikcom)

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s