Berkah Membaca Sholawat

Pada suatu hari ada seorang Yahudi mencuri seekor unta dari seorang Muslim. Sementara itu ada empat orang munafik yang memberi kesaksian palsu sehingga Nabi memutuskan bahwa unta tersebut adalah milik Yahudi dan beliau hendak menghukum muslim itu dengan memotong tangannya.
 
Muslim itu menjadi bingung Lalu dia menengadahkan kepalanya ke langit seraya berkata, “Ya Allah, Ya Tuhanku. Hanya Engkau yang Mengetahui bahwa aku tidak mencuri Unta ini.”
 
Kemudian ia berkata kepada Nabi, “Wahai Rasulullah Saw, hukummu adalah benar, tetapi tolong tanyakan kepada unta ini. Milik siapakah dia sebenanrnya?”
 
Mendengar pengaduan Muslim itu Nabi bertanya kepada unta yang menjadi sumber masalah, “Hai unta, milik siapakah kamu ini sebenarnya?”
 
Dengan ijin Allah unta itu mampu berkata kata. “Wahai Rasulullah Saw, sebenarnya saya adalah milik Muslim ini. Keempat saksi itu yang memberikan saksi palsu,” Jawab Unta.
 
Lalu Rasulullah Saw bertanya kepada Muslim itu, “Amalan apakah yang senantiasa kamu lakukan sehingga Allah memberi kemampuan kepada Unta itu untuk berbicara karenamu?”
 
“Wahai rasulullah SAW, saya tidak pernah tidur sebelum membaca shalawat untukmu sebanyak sepuluh kali.”
 
“Sekarang kamu sudah bebas dari hukum potong tangan dunia dan kelak akan bebas dari siksa akherat karena berkah shalawat yang kau baca setiap malam itu.
   
Catatan facebook Risma ^_^

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s