Hacker Paling Sexy

Kristina Svechinskya: poto detik.comSeorang ahli komputer, geek, atau apapun namanya, tak selalu identik dengan sosok yang kaku. Ada juga lho wanita cantik nan seksi yang juga berkiprah sebagai maniak komputer.

Salah satunya adalah Kristina Svechinskya. Dilihat dari tampilan luarnya yang mirip selebritis, siapa sangka jika gadis asal Rusia ini adalah seorang ahli komputer. Bahkan lebih dari itu, Svechinskya terbilang usil dan malah menjadi black hacker.

Naas, aksi Svechinskaya terendus pihak berwajib. Wanita yang juga disebut-sebut sebagai hacker terseksi ini pun dihadapkan dengan tuntutan pencurian senilai USD 35 ribu.

Svechinskya tak beraksi sendiri. Ia diduga juga merupakan bagian dari mafia cyber internasional bernama Eastern European ZBot.

“Svechinskaya dituduh telah melakukan konspirasi untuk melakukan penipuan bank dan satu tuduhan atas penggunaan paspor palsu,” ujar seorang ahli dari perusahaan keamanan Sophos, Graham Cluley.

“Jaksa menuding Svechinskaya telah direkrut untuk bergabung dengan organisasi yang jumlah anggotanya dari dua lusin dan memiliki kontak dengan hacker komputer dan penyedia paspor palsu,” lanjutnya, dikutip detikINET dari Tg Daily, Jumat (8/10/2010).

Kini, aksi si hacker seksi harus terhenti. Menyusul diseretnya Svechinskaya ke kursi pesakitan. Muncul dengan celana jins ketat dan sepatu bot, gadis bermata tajam ini tak kuasa menahan tangis. ( ash / rns ) detik.com

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s