Rahasia Ramalan Deddy Corbuzeir

Semakin banyaknya orang2 yang ngebahas pengungkapan kode NC1253HZ6 yang “katanya” merujuk ke nama negara pemenang WC 2010.

Coba deh dipikir, dedy corbuset itu gak bilang kode NC1253HZ6 itu jenis kode apa. Kode caesar cipher kek, kode akronim yg merujuk ke detail negara kek. Bener2 abstrak kodenya !!

Jadi intinya deddy sendiri tuh gak tau sapa yang bakal menang. Sama sekali dia gak memprediksi. Cuma gaya thok. Nah nantinya pemecahan kode NC1253HZ6 itu bisa disesuaikan ke negara mana saja setelah diketahui pemenangnya alias setelah final WC berakhir. Mau yang menang belanda kek, spanyol kek, jerman kek, indonesia kek, kode NC1253HZ6 itu pemecahannya tetap bisa disesuaikan.

——————————————————-

Begini permainan masing2 Sub-codenya :

NC = bisa diartikani New Champion, bisa juga berarti North Christianity, bisa juga berarti North Coast dll. Terserah sama yang mengartikan NC itu kan???Mau mengartikan Negara Cantik boleh, Negara Cinta boleh, Negara Cupu, Negara Congek. Hehehehehehe just kidding

1253 = bisa diartikan sebagai perhitungan statistik di babak penyisihan. Misalnya kalah 1 , Menang 3, membuat 5 gol di babak penyisihan (tinggal dibolak-balik saja kan), semua statistik pastinya angkanya berkutat antara 1, 2, 3,5. Gak mungkin kan ada statistik 10.. woooo …

ATAU 1253 bisa juga diartikan sebagai tahun bersejarah suatu negara.
*Belanda : 1 februari 1953 ada bencana banjir besar.
*Spanyol : 1253 adalah tahun bersejarah bagi Spanyol dimana perang Spanyol – Portugal yang berlangsung terus menerus dan melelahkan akhirnya berhenti.
* Prancis : Bevo Francis, Rio Grande College, scores 116 pts in basketball game
*Germany : Riots in East Germany for reunification
buka aja http://www.brainyhistory.com/ –> di situ keluar semua tanggal-tanggal penting tinggal cari mau tahun berapa. Tinggal dipas-paskan aja kan?

HZ = bisa diartikan sebagai konversi angka dari nomor pungggung, atau suatu singkatan dari bangunan, atau singkatan dari penemuan bersejarah.

* German : bisa diartikan Hertz –> nama penemu satuan Hertz
* Belanda : Holocaust Zuiderzee (katanya bangunan terpanjang di dunia tapi untuk yg ini saya belum menemukan sumber yang bisa dipercaya).
Selain itu HZ juga bisa diutak-atik ke angka yang merujuk ke nomor punggung pemain terkenal suatu negara. H=8, Z=26. Bisa juga 2+6+8=16. Kalo no.punggung 8 bisa lampard, bisa Xavi, dll.

—————————————————————
Sekarang pertanyaannya,seandaninya dia salah,Lalu bagaimana nanti dia merubah kertas prediksi yang sudah terlanjur diamankan di dalam box itu ???
ya dengan trik ilusionisnya. Dia membawa kertas baru yang berisi jawaban yang benar kemudian menggunakan kekuatan mentalnya untuk MENUKAR ketika kotak itu dibuka ( dengan mengalihkan fokus para penontonnya atau bagaimana). Mudah saja.

Jadi kesimpulannya Deddy TIDAK memprediksi. 100% itu hanya TRIK bodoh.
SEBEL banget gw sama gayanya deddy!! “saya akan memprediksi pemenangnya. Dekrip kodenya, anda akan menemukan jawabannya. 100% benar!” –> halahhh halahhhh…. ya iya jelas aja 100% lha wong NC1253HZ6 itu bisa diartikan macem-macem.

(weleh,,,,, weleh,,,,,, ini cuma copy-paste dari pesan di facebook saya lho, tanpa tendensi dan tidak bermaksud apa-apa saya repost disini. Semoga bermanfaat)

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s