Polisi dan Trek Motor

gelasbening punya cerita:

“ni asli gan, pengalaman gw ma temen,
kita lagi nonton trek2an (temen gw juga ikut), jadi motolnya ala dragbike gt deh..smua di pretel,,

pas ada razia, temen ane ketangkep, motornya (plus motor2 yg lain yg trek2an) diangkut pake truk polisi, n dikasi tau mo polisi kalo motornya diambil di polres tapi mesti bawa part standarnya (knalpot, bebek,spion,dll)..

dah gt gw anterin temen gw ke kantor polres untuk ngambil motor (surat2 dan suku cadang aslinya udah dibawa), ..

nah motor temen gw itu di taruh di tengah lapangan, disuruh pasang suku cadang standarnya baru boleh diambil..

asli keringetan plus malu pasang2 gt di tengah lapangan yg panas, ditonton ama banyak orang (ga cuma polisi, ada warga yg lg nyari sim jg..)

weh asli kapok temen gw kek gt | forum kaskus

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

