Polisi dan Angkot

Ini ceritanya “andy nic:”

ane juga punya pengalaman ni gan , waktu gw lg jalan2 eh ada mobil mikrolet yang nerobos jalur perboden gan, kebetulan jalur satuarah itu yang ane lewatin yang di depan ane pas banget mobil polisi PJR gan,

tu angkot pd aja nerobos trus dah papasan sama mobil polisi itu gan, langsung bobil polisi itu malangin mobil angkot itu gan kaya di pelem2 gitu, ya udah tu angkot berenti ane jg berenti gan karena mobil ane yang satu arah sama mobil polisi itu trus polisi itu pake pengeras suara bilang:

“buat supir angkot jalan mundur sampe kita keliling kota bandar lampung ini”

jadi tuh supir angkot keliling kota sambil jalan mundur gan wakakakakak” | forum kaskus

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

