Komentar Penting

Buat yang pengen iseng ngerjain teman copy-paste aja tulisan di bawah ini. Bisa buat komen facebook, sms, bbm, ym, dll. Kirim ke temen yg kira-kira bukanya pake handphone biar pegel.

Emmmmmm…….Apa ya…..sebenarnya ku mau kasih komentar…..Tapi ku juga ga’ tau mau kasih komentar apa….Jadinya cuma numpang coret – coret saja…..Boleh g’ boleh terserah yang terpenting ku sudah melakukanya….Di terima ga’ – di terima juga g’ apa -apa…..
sebenarnya ku juga ga’ tau kenapa ku bisa melakukanya…….Tapi inilah yang ada di kepala ku saat ini….ya walaupun cuma coret – coret bisa juga menjadi sebuah kata – kata…..mungkin sebaiknya ku jadi penulis ja kali ya….kan lumayan tuh buat tambah – tambah uang bulanan….
Mungkin ku di takdirkan bukan untuk jadi penulis kali ya jadi aku hanya bisa menulis di sini…ya walaupun bakat itu ada….Tapi…ya sudahlah,walaupun hanya bisa menulis di sini…Hitung – hitung mengasah bakat yang kumiliki…Siapa tahu dapat inspirasi….
kamu pasti berfikir kapan selesainya nih komentar..dari tadi g’ habis – habis……Apa maunya nih orang nulis segitu banyak apa enggak capek…..Sebenarnya sih capek tapi mau gimana lagi……ku masih mau numpang coret – coret….Jadinya ya enggak habis – habis………… Lihat Selengkapnya
Kalau kamu ingin komentar ini cepat selesai…..Kamu harus mencoba untuk bersabar……karna dengan bersabar semua masalah akan dapat terselesaikan….. … Lihat Selengkapnya… … See More… See More… See More… Lihat Selengkapnya… Lihat Selengkapnya… Lihat Selengkapnya… Lihat Selengkapnya… Lihat Selengkapnya… Lihat Selengkapnya… Lihat Selengkapnya… Lihat Selengkapnya… See More… See More… See More… See More… Lihat Selengkapnya… See More… See More… See More… Lihat Selengkapnya
Setelah membaca ini kamu pasti menggerutu dalam hati, kenapa komntar ini ga abis-abis yah… Trus kamu pasti berkata, ah bodo amat ah, apaan kek tulisannya gw ga peduli… Tapi km masih terus membacanya dan berkata… Duh kapan abisnya sech ini tulisan…. Pegel tau… Km berniat untuk menyudahi bacaan ini, tapi km masih penasaran apa seh isi dari tulisan ini,apa sech maksudnya, apa seh makna yang terkandung di dalamnya… cape juga yach komentar banyak-banayak kaya begini… Ya sudahlah, Setelah membaca tulisan ini kamu pasti berfikir, akhirnya selesai juga nech komentar……..
Udah lah, cape juga ngetiknya……..

Forwarded message over text/sms

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s