Terlalu

“Anjing,,,,,,, bangsat,,,,,,,,” begitulah kata temanku.

Kenapa?, tanyaku.

“Yah, istri gw memukul gw lagi. Kali ini di bagian mata. Dulu dia tendang kemaluanku skr mata kananku. Bukanyanya gw kalah tapi memang gw biarin, gw biarin biar jadi istri durhaka!”

Dia diam sejenak kemudian melanjutkan secara emosional. “Heran gw, setiap kali ribut selalu main kasar dan bini gw selalu mengancam daerah2 yg mematikan. Yah, buat dia gw emang dianggap musuh yang harus dimatiin.”

Aku bilang: Ya sudah, berdoa saja, semoga dia mendapat ampunan dan hidayah, dosa manusia ditanggung sendiri-sendiri. Biarkan ia memikul dosanya sendiri

Katanya lagi: Istri duhaka dia !

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

