KY Panggil Hakim Prita

Mau sedikit usil ah, ngomentarin berita di detik.com:

Komisi Yudisial (KY) belum menerima salinan putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menghukum Prita Mulyasari membayar ganti rugi Rp 204 juta dalam kasus pencemaran nama baik RS Omni Internasional. Jika salinan putusan sudah diterima, KY akan memanggil para hakim yang menangani kasus Prita.

“Kalau salinan putusan sudah didapat, dengan segera kami akan memanggil hakim dan memprosesnya,” kata Ketua KY Busyro Muqoddas di Gedung KY, Jl Kramat Raya, Jakarta, Senin (14/12/2009)

setuju pak, hajar aja, habisin aja,  mana rasa keadilan, hakim kok cuma textbook, emang jaman kuliah?????

Atas nama KY, Busyro merasa sangat kecewa karena belum menerima putusan tersebut. Padahal, menurutnya, tidak sulit bagi Pengadilan Tinggi Banten untuk segera mengirimkan salinan putusan itu ke KY.

betul, apa susahnya sih begitu aja.

Menanggapi putusan tersebut, Busyro menilai para hakim yang menangani sidang Prita tidak sensitif terhadap dampak destruktif akibat putusan tersebut. Hakim dianggap gagal menangkap suara keadilan.

harusnya mereka ikut kuliah pak busro/masuk kelas pak busro di UII ya pak tau sering-sering ikutin pengajian pak busro

“Kasus Prita ini bisa menciderai perasaan rakyat yang lama-lama rasa keadilan akan delegitimasi dan rontok, dan itu tidak kita harapkan. Untuk itu kita akan mencegah habis-habisan,” janji Busyro.

silahkan aja lawan rakyat, tunggu kehancuranmu pak hakim, ayo pak busro cepetan dikit, udah geregetan nih

RS Omni Internasional telah mencabut gugatan perdata pada Prita ke PN Tangerang hari ini. Dengan pencabutan itu, ganti rugi Rp 204 juta tak perlu dibayarkan.

nah lo, gak nyangka kan reaksi dari masyarakat begitu luas? malu, takut, kaget, dll. semua campur jadi satu tuh OMNI.  Mau menunjukkan apa sih? hebat? jagoan. Oalah…… semoga lekas tutup dan selalu dibelit kasus demi kasus.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s