Pemadaman Listrik

Belakangan ini listrik sering banget mati. Nyala-hidup-nyala-hidup, byar pet, byar pet kata orang Jawa. Parahnya lagi kondisi seperti ini akan berlangsung hingga awal Desember 2009.

Gak apa-apalah gak bisa komplain, gak gak bisa berbuat apa-apa selain pasrah dan nrimo ats keadaan ini. Tapi pak PLN tolong dong kalo mati jangan lama-lama. Lampu emergency rata-rata cuma bisa tahan 2 jam. Memang promosinya bisa tahan 4 jam, tapi kenyataannya cuma 2 jam. Kalo bentar-bentar mati, belum penuh dichrage udah harus dipake lagi, jadi makin cepet aja umurnya.

Bagaimana dengan Anda? byar pet juga kah?

3 comments

  1. sesekali di bogor juga kadang tertimpa hal seperti itu, dan memang kadang lama banget dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

    kalau sudah gitu, terpaksa mandi dan segalanya pergi kekali/sungai, untung sungainya masih jernih, dan dibuat kaya bangunan gitu, jadi cukup menjaga privasi lah, hehehe….

    jwb: begitulah nasib kita sebagai rakyat.

  2. nyante brader.. di padang malah dulu lebih parah.. dalam sehari mati 4 x 3 jam.. lebih banyak daripada minum obat 😀 pernah juga idup lampu itu per 6 jam. 6 mati, 6 idup, jadi dalam 24 jam itu listrik cuma idup 12 jam. Nyatanya, warga padang bisa bertahan tuh dengan kondisi kayak gitu.. masa brader ga bisa?

    jwb: bisa dong boss, cuma mestinya PLN kasih penjelasan, dan lagi info pemadamanya harusnya akurat, jangan dibilang gak mati taunya mati

  3. saya dulu juga pernah kayak gitu..yaitu di padang..
    dan yang paling bikin sebel nya itu…lampunya mati pas malam hari..gile bener…org2 pada ga bisa ngapain…
    kasihan ma pengusaha warnet…kasian juga buat restoran yang ga ada jetset…

    jwb: ya betul. sebel jadinya, mana gak ada penjelasan resmi dari PLN lagi !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s