Tips | Internet Murah Dan Cepat

Koneksi internet lambat? atau lagi bagaimana gitu terus loading jadi lemot? Nah kalo mau koneksi biar cepet harus diakalin.

Coba masuk salah satu website ini terus masukkan alamat web yang dicari di sana. Yang pasti ini hanya untuk content-nya aja karena image, design dll gak akan muncul. Ya.. kalo buat situasi darurat cari bahan-bahan tulisan buat tugas kuliah/sekolah mah udah cukup.

Finch

mowserdotMobi

Saya sih lebih suka pake Finch, tapi terserah Anda aja. Dan masih banyak lagi yang lainnya. Alternatif lainnya buka situs yang Anda tuju dalam versi mobilenya kalo ada.

Terakhir yang paling ampuh internetan saja di kantor. Ssampai mata pegel atau samapai muntah gratis… tis… tis…… atau kalau tidak maen di kafe pake wifi, sampai diusir sama satpam….hahahaha

Advertisements

Author: deltapapa

Saya adalah manusia biasa yang menjalani hidup dengan sederhana dan membuat prasasti keberadaan saya dengan blog ini. Selamat membaca dan terima kasih telah singgah meski hanya sejenak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s