Breaking News: MU Batal

Setelah menunggu kepastian hingga beberapa saat, akhirnya juara bertahan Liga Premier Manchester United terpaksa membatalkan tur-nya ke Jakarta berkenaan dengan aksi pengeboman Hotel Ritz-Carlton.

Ritz-Carlton sendiri sejak jauh hari dipilih oleh panitia penyelenggara bakal menjadi tempat menginapnya Wayne Rooney dkk.

Namun karena pada Jumat pagi pukul 07.47 wib tadi terjadi bom yang cukup dahsyat membuyarkan harapan pencinta United yang berada di Indonesia.


United memang telah tiba di Kuala Lumpur pagi ini dan langsung mendengar kabar adanya peledakan hotel yang rencananya menjadi tempat penginapan mereka selama empat hari di Jakarta tersebut.

Namun setelah mengadakan pertemuan dan mendapatkan pemasukan dari berbagai pihak, termasuk laporan dari Kantor Luar Negeri membuat United menetapkan keputusan untuk membatalkannya.

“Berkenaan dengan aksi pemboman di Jakarta – termasuk salah satu penginapan yang akan ditempati oleh tim Manchester United – dan menerima masukan dari pihak penasihat, maka kami membatalkan tur Jakarta dari agenda Tur Asia 2009 kami,” bunyi pernyataan situs resmi klub.

Tadinya Ryan Giggs dkk. direncanakan akan tampil di Stadion kebanggaan Indonesia Gelora Bung Karno pada 20 Juli mendatang melawan tim nasional Indonesia All Star.

sumber: sepakbola.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s