Harga Blackberry Bisa Rp.1juta

Anda sudah pake Blackberry? Syukurlah artinya Anda termasuk orang-orang yang mempunyai cukup dana untuk dialokasikan untuk kebutuhan ini karena bagi banyak kalangan Harga BB masih terhitung “sangat mahal”.

Tapi tahukah Anda kalo harga BB sebetulnya bisa 1 Juta saja, mungkin kurang dari satu juta? Yah, itu kalo BB sudah bisa dibuat di Indonesia. Pabriknya di Indonesia.

Research in Motion (RIM) akan diminta oleh Indosat untuk membangun pabrik BlackBerry (BB) di Indonesia. Dengan tujuan ponsel cerdas tersebut dapat turun harga berkisar Rp 1 Juta.

Brand Marketing Indosat, Teguh Prasetya akan menyampaikan misi nasional itu kepada RIM dalam acara WES (Wireless Enterprise Symposium) di Orlando, Florida, Amerika Serikat, pada tanggal 5-7 Mei 2009.

Brand Marketing Indosat diundang untuk memaparkan kisah sukses Indonesia dalam hal BlackBerry retail di acara WES 2009.

Keinginan RIM untuk membuka cabang perakitan BB akan menumbuhkan Industri BB di Indonesia. Karena selama ini BB hanya dibuat di Ceko, Hongaria dan Meksiko. Ini supaya Indonesia tidak cuma jadi market tapi juga bisa menjadi create market. Sebelum ada BB buatan China,” katanya.

Bila RIM dapat membuka pabrik BB di Indonesia maka biaya BB di Indonesia dapat ditekan seminimal mungkin. Dan ingin RIM membuat BB dengan harga di bawah US$ 100 atau sekitar Rp 1 juta.

sumber dan photo dari mypulau

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s