Ngobrol Pesbuk

Saya kadang kesel kalo lagi buka pesbuk utak atik tapi pengen juga chat pake fasilitas pesbuk chat. Yang ada koneksi jadi lelet. Untuk mengatasi saya selalu pake fasilitas chat yang di luar pesbuk.

Bisa Pake Adium, ini multi chat, misalnya YM, Google Talk, FB, MSN, dll

Bisa juga pake Gabtastik, sayangnya ini baru bisa dipake buat account google dan pesbuk aja.

Tapi sejauh ini saya lebih suka pake ebuddy karena mungkin sudah terbiasa. Baik pake kompi, lappi maupun handphone saya selalu pake ebuddy. Saya suka karena bisa multi account. Jadi cukup sign in ke satu account (ebuddy) bisa chatting ke semua account yang saya punya.

Sumber yang dua di atas saya tahu dari sini.

3 comments

Leave a Reply

