Mencintaimu

DSC00341Kumencintaimu …., Lebih dari apapun …..

Itulah yang saya rasakan saat ini. Kehadiran matahari kami tercinta, Adara Kaila Nareswari, adalah hal paling membagiakan saya. Ia adalah hadiah hadiah yang tak ternilai pada ulang tahun saya tahun ini. Kami lahir pada bulan yang sama. Jadi pada setiap bulan Februari saya akan selalu merayakan ulang tahun orang terinta selain merayakan ulang tahun diri sendiri.

Saya bersyukur bahwa operasi caesar ibunda matahari berjalan lancar walaupun saya tidak diperbolehkan masuk ruang operasi karena beberapa pertimbangan.

Ibunda matahari bercerita bahwa putri kami lahir diiringi sayup suara radio yang terdengar di ruang operasi yang tengah memutar sebuah lagu yang berjudul I’m yours yang dinyanyikan oleh Jason Mraz. Benar putrinda,

You are mine and I’m yours. You are my sunshine.

Leave a Reply

