Bermandikan Cinta di Tahun Baru

ilustrasi

ilustrasi

Tahun ini sedikit istimewa. Pergantian tahun Hijriah dan Miladiya hanya berselisih 3 hari. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya saya tidak melewatinya dengan hingar bingar sejuta acara pemborosan yang sudah pasti lebih banyak mudharatnya. Kali ini saya harus menjaga janin putri saya. Berisik terompet, teriakan kegembiraan hanya terdengar dari balik kaca jendela dan kaca tv. Pergantian tahun ini Saya hanya bermandikan bunga-bunga cinta untuk putriku, ADARA KAILA NARESWARI.

Teriring segenap doa dan puja-puji saya berbisik lirih: Selamat Tahun Baru, putriku. Engkau kan segera menyapa semesta di tahun ini.

Alhamdulillah ya Allah, Engkau karuniakan hambamu ini dengan ruh amanah-Mu. Berilah hamba kekuatan menjaga matahari hamba. Amien.

One comment

Leave a Reply

