James Bond 007: Quantum of Solace

Film James Bond: Quantum of Solace akan segera beredar di seluruh dunia dan di Indonesia akan release tanggal 5 November mendatang. Film terbaru James Bond 007 ini merupakan film ke 22 dari seluruh film James Bond yang pernah dirilis.


Film ini merupakan kelanjutan dari Casino Royale yang telah drelease sebelumnya. Dalam Quantum of Solace diceritakan bahwa setelah dikhianati, James Bond (Daniel Craig) pun merasa bahwa misi yang diembannya sudah melebihi dari apa yang harus dikerjakannya sebagai seorang mata-mata. Bahkan dia merasa bahwa masalah ini justru cenderung pada masalah urusan pribadi. Dengan dibantu oleh M (Judi Dench), James Bond menyelidiki lebih jauh siapa gerangan Mr. White (Jesper Christensen), yang sudah memaksa Vesper untuk melakukan misi berbahaya yang kemudian nantinya terbongkar bahwa di dalam tubuh organisasi MI6 sendiri terdapat pengkhianat.

Bond kemudian mendekati seorang wanita cantik bernama Camille (Olga Kurylenko) untuk membawanya kepada Dominique Greene (Mathieu Amalric) seorang pengusaha yang kaya namun kejam sekaligus merupakan pemimpin dari sebuah kelompok yang misterius.

James Bond kemudian mengetahui bahwa ternyata Greene bekerjasama dengan Jendral Medrano (Joaquin Cosio) untuk mengendalikan sumber energi dunia demi kepentingan pribadi mereka. Nah sembari menemukan sang pengkhianat, maka James Bond harus beraksi lebih cepat dari CIA dan MI6 untuk menghentikan teroris berbahaya tersebut.

Film ini merupakan film kedua Daniel Craig dalam memerankan tokoh mata-mata James Bond 007. Seperti biasanya film-film James Bond sebelumnya, film Quantum of Solace juga menampilkan gadis sexy yang sering disebut Bond’s Girl. Kali ini menampilkan Olga Kurylenko, seorang aktris Russia yang terakhir bermain dalam film HITMAN.

Sedikit rekomendasi, entar nontonnya di MPX Grande aja (adanya di gedung Pasaraya Blok M), yang sound-nya paling canggih, karena pasti akan diputar di studio dengan sound THX certified. Lagian cuma Rp. 15.000 (Senin-Jum’at) dan Rp. 25.000 (Sabtu/Minggu/Libur), kalau mau nontnon di Diamond Class cuma Rp. 50.000 setiap hari. Murah, mewah, nyaman.

Dari berbagai sumber di dunia maya.

3 comments

  1. maaf jika isi pesan berikut mengganggu aktivitas kamu.. aku cuma mau kasih tau aja, ada sebuah situs social bookmarking yang berisi kumpulan berita-berita menarik yang paling update diseluruh indonesia,dan memang situs ini berbasis bahasa indonesia… klo nggak keberatan tolong cek situs ini yah.. semoga bermanfaat..
    http://www.lintasberita.com ……

    dan dibawah ini ada artikel bagus lho…
    coba di cek yah??

    http://www.lintasberita.com/Hiburan/Tips_Mendeteksi_Kebohongan_Cowok

    http://www.lintasberita.com/Olahraga/Ronaldo_pemain_profesional_terbaik

    http://www.lintasberita.com/Aneh/Ular_Menu_Utama_Pesta_Halloween_

    http://www.lintasberita.com/Bisnis/AS_Bergulat_Dengan_Krisis_Keuangan_Aktual

    http://www.lintasberita.com/Sains/Apakah_Jin_Boleh_Merasuki_Manusia

    http://www.lintasberita.com/Hiburan/6_Tipe_Pria_Yang_Harus_Dihindari_Setelah_Putus_Hubungan

    http://www.lintasberita.com/Dunia/Penemuan_Raksasa_Cardiff_yang_Menghebohkan

    coba di share aja semua tulisan km di situs itu ,mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini ,keep up the good post ok.. btw.. ever thought bout adding lintasberita’s widget?? cek disini aja yah

    >>> http://www.lintasberita.com/tools.php

    thanks…. sory klo keliatannya spamming.. but seriously… im just helping you out here…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s