Saling Berbagi Melalui Blog

Blogging (ngeblog) bisa sangat bermanfaat selama digunakan untuk tujuan-tujuan positif. Karenanya banyak artis, selebriti, pejabat, ketua partai politik, semua rame-rame bikin blog.

Ada sebuah pengalaman menarik yang saya alami dengan blog saya. Hari Ini Saya terima sebuah kontak dari pembaca. Entah bagaimana caranya beliau bisa sampai ke blog Saya, dan posting mana yang dibaca saya tidak tahu pasti. Tapi komentar yang dikirim sangat menyentuh hati dan membuat saya bangga. Saya post di sini sesuai dengan aslinya, hanya namanya saja yang saya ganti dengan inisial untuk menghormati beliau.

Terima kasih dengan semua tulisan-tulisannya…
jiwa saya sedang terguncang karena 2 bulan lagi sya berncana menikah namun batal.
semua memang kesalahan saya sebagai laki-laki karena tidak jujur kepada pasangan. ketidak jujuran ini saya lakukan karena persoalan materi yang tdak seimbang dengan kebutuhannya. saya ingin membahagiakan dia tanpa membebani dia dengan berapa sulitnya saya berjuang untuk memenuhi kebutuhan saya dan dia.
kami satu pekerjaan,dan ditemapat kerjapun sebenarnya saya ingin sekali menegur dia karena sikap yang kadang meminta waktu saya disaat sya sedang bekerja. sikap dan keinginan dia yang kadang membuat saya tidak enak hati didepan anak buah saya. tapi sy tidak ingin membuat konflik, maka saya ikuti saja kemauannya minta tolong ini dan itu saat bekerja.
tapi atasan sayapun marah dengan sikap2 saya selama ini yang terkesan tidak komitmen padaa pekrjaaan. hingga akhirnya saya diturunkan jabatan dan seterusnya-semakin turun. begitupun dengan penghasilan saya.
dan setelah lebaran kemarin saya memutuskan untuk jujur dengan segala hal, tapi dia marah besar kepadaaa saya dan memutuskan semua hubungn kami hanya karena sya mengatakn apa yang sesungguhnya terjadi.
saya sedih dengan semua ini.
oh ya, alhamdullilah saya di bantu Allah degan mendapatkan pekerjaan baru di sebuah Dealer YAmaha. dan gaji saya kembali normal.. karena saya kembali menduduki jabatan yag pernah hilang di kantor sebelumnya. hal inipun sy utarakan kepadanya. tapi tidak membantu semua.

tp Alhamdulillah tulisan2 di blog ini membantu saya memberikan wejangan untuk tetap bertahan dengan kehidupan kedepan, dan tetap menerima semua ini dengan ikhlas.

terima kasih
semoga Allah memberi anda, siapapun anda.. rizqi, keberhasilan, rahmat, karunia dan kesehatan.
salam
-d-

One comment

  1. Wah blog ini terbukti emang inspiratif & motivator untuk pembacanya:-)

    Salam
    ANTONI PASARIBU
    http://www.solfegio.wordpress.com

    jawab: horas, terima kasih pak antoni, apa sudah otak-atik blognya? sering-sering kunjungi blog orang dan tinggalkan komentar pak, biar blog bapak juga banyak dikunjungi orang, jadi promosi yang bapak taruh disitu bisa dilihat banyak orang. Fokuskan pada orang-orang disekitar tempat bapak tinggal dulu kali ya, biar mereka deket kalau memerlukan jasa bapak. Maaf bukan ngajarin, tapi sekedar sharing.

Leave a Reply

