Rayuan Gombal

Banyak cowok yang pinterrrrrr banget merayu, sampai-sampai cewek kelojotan, apalagi cowok-cowok penjahat kelamin. Ampyun deh ngrayunya. Buat para cewek dan cowok, waspada dengan rayuan yang seperti ini.  Ini adalah:

ilustrasi

ilustrasi

Rayuan Gombal

1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek!

2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Najis Loh!

3. Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS!

4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek! Klepek klepek!

5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one!

6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!

7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah saatnya aku berhenti mencintaimu. — jitak pletak!

8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — najooos..

9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. — gyahahaha sakit perut..

10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan! — weeekkkk

11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — gubrak

12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu — maksut loh?!

13. Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena adakamu. — timpuk pake sendal!

Ada lagi nih:

friendster

ilustrasi: friendster

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta…
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja…

X : “yank..bisa bantuin aku ga?”
Y : “bantuin apa?”
X : “ngegambar yank…mau ga??”
Y : “ngegambar apa?”
X : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja
Cewek : Loh?? kenapa??
Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…—-> sawan yach

x : beyb… kmu punya guru fisika gak.
y : ada, emangnya knp..??
x : tanyain dong!!!
y : tanyain apaan..? PR kamu….??
x : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu———> Jijay

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok : “kamu itu seperti sendok…”
Cewek : “Kenapa?”
Cowok : “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah… emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
co: ya mama aku lah.. emang kamu yang lahirin aku..?
ce: ih kamu..
co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..

ceweq : yank…
cowoq : hmmm…
ceweq : yank…
cowoq : hmmm… napa?
ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d…
cowoq : ga enak badan kenapa…
ceweq : jantung ku rada sakit gt…
cowoq : sakitnya kyk gimana?
ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km

I wish i were a tear.
So i could born in your eyes.
Life on your face.
And die on your lips.

cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..
cowo: ga usah, i can sense when u r around..

x : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…
y : ahh gapapa kok, emangnya knp??
x : soalnya aku tiap hari jadi kuli
y : yang bener kmu?? dimana?
x : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua —— -> hueeeeeeekkkk. …

x : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
y : enggak kok..
x : kalo gitu pasti kakek kamu dong
y : enggak juga kok…
x : tru yang astronot siapa..?
y : enggak ada…
x : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu… —-> cape deee

x : sayank… aku boleh liat punggung kamu gak??
y : emangnya ada apaan??
x : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb…

x : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
y : ahh sok tau kamu ni…
x : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… yaitu kmu

x : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!
y : buat apaan si emangnya.??
x : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu…. habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku…

Nah, kalo udah pada pinter dan merasa jago merayu silahkan coba buat ngerayu para cewek di sini. Selamat Mencoba. Semoga Berhasil.

3 comments

  1. seumur-umur gwe blom pernah ngerayu… bilang aja terus terang apa adanya klo dia jelek bilang jelek ato gak suka ya di bilang gak suka.. klo di bilang cantik tar di sangka ngerayu.. posisi cowo bsa jadi serba salah…tar gak di bilang romantis… hahaha.. basian.. padahal cwe juga butuh di puji.. giliran di puji….di bilang gombal…cara meluluhkan wanita seperti ini butuh strategi… yang matang.. klo dia budeg dengan kata2 kyk git coba sikapnya dari atitudenya dan aptitudenya apakah cwe itu untuk mendapatkannya hrs di perjuangkan…klo salah persepsi.. sicowo juga males deketin toh masih banyak.. 1:5.. jangan mentang2 cantik ato cakep.. bagi gwe itu bukan ukuran… yg pertama bagi gwe pengertian..dan masing2 sadar diri…akan kedua belah pihak… gwe gak pernah budeg apa yg di bilang cwe.. entah itu cuek ato masa bodo… or gak perhatian.. tp gwe bisa buat seorang wanita itu nyaman…klo jual mahal tar lapuk kyk kayu.. or kyk bola yg di oper2 terus. lama2 di buang… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s