Sheila Dijebak Roger

sheila marcia

sheila marcia

Tertangkapnya artis muda jelita dalam kasus Narkoba, Sheila Marcia, tidak lepas dari peran Roger , sebagai pelapor yang notabene kekasih Sheila Marcia. Ternyata Rogerlah yg berperan besar dlm penangkapan Sheila Marcia.

Berikut petikan percakapannya yang berhasil dihimpun oleh Tim Buser….

Pelapor : Break… break… ada pesta shabu di Apartement Golden Sky – Pluit.

Tim Buser : Ok Roger kita akan langsung meluncur dan melakukan penggerebekan ke sana….. Terima kasih gitu, Roger ….

Akhirnya tertangkaplah Sheila bersama teman2nya…. Laporan selesai….
________________________________
kwaakakakakakakkkakkkwkakaaaaa……. Basssii…kallleeeeee……!

sumber biografi dari:  pondokartis

Advertisements

2 comments

  1. aduh lucu banget. thank ya udah menghibur pembaca. kirain aku beneran Roger dhanuarta…. kaget aja.. rame juga kalo bener

    jwb: he …. he ….. . makasih kunjunganya. dateng lagi ke sini ya?

  2. apapun yg terjadi sama sheila sekarang yg pasti fans tetep fans jadi SM nggak usah khawatir sama image nya karena nggak ada org yg sempurna

    merry christmas and happy new yar god bless

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s