Save only, not publish

I can only “save post” not “publish post”.
And only able to publish short posts.
Please help

Saya hanya bisa “save post” tidak bisa “publish post”
Hanya bisa publish posting yang pendek.
Tolong dibantu

Setelah hampir botak mikirin blog ini akhirnya saya bisa kembali posting. Saya bahkan sempat menghubungi contact support karena gak bisa posting. Saya juga minta admin di kantor buat ngoprek lagi. DAN …… sekarang udah normal. Back To Normal. Thanks to contact support team and admin di kantor Saya.

Leave a Reply

