Besok…., Mungkin Sudah Terlambat

Jika Anda marah pada seseorang dan tidak ada seorangpun yang dapat memperbaiki keadaan. Andalah yang harus memperbaikinya. Mungkin hari ini orang tersebut masih ingin menjadi teman Anda. Namun jika Anda tidak memperbaikinya hari ini, besok……., mungkin sudah terlambat.

Jika Anda mencintai sesorang namun orang tersebut tidak mengetahuinya, maka katakanlah kepadanya. Mungkin ia juga mencintai Anda. Namun jika Anda tidak mengatakannya hari ini, besok……., mungkin sudah terlambat.

Jika Anda masih mencintai seseorang yang Anda kira sudah melupakan Anda, maka katakanlah kepadanya. Mungkin ia masih tetap mencintai Anda. Namun jika Anda tidak mengatakannya hari ini, besok……., mungkin sudah terlambat.

Jika Anda menginkan pelukan dari seorang kawan, mintalah ia melakukanya. Mungkian ia lebih mengingnkannya dari Anda. Dan, jika Anda tidak memintanya hari ini, besok……., mungkin sudah terlambat.

Jika Anda mencintai orang tua Anda dan tidak mempunyai kesempatan untuk menunjukkannya, maka tunjukkanlah sekarang. Mungkin Anda bisa berkumpul bersama mereka dan tunjukkan bagaimana perasaan Anda. Jika anda tidak menunjukannya hari ini, besok……., mungkin sudah terlambat.

One comment

  1. Sebelum terlambat…..aku cuma mau bilang;
    postingan ini membantuku untuk mengingat kembali apa yang kuperbuat dimasa lalu dan harus kuselesaikan sekarang untuk lebih baik dihari yang akan datang

    Sebelum terlambat…..aku juga mau bilang;
    sesungguhnya aku akan minta maaf pada mantan pacar yang kutinggal kabur beberapa tahun yang lalu 😀 nah lho jadi curhat nih ck..ck..ck…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s