Lagi, nonton Bareng di MPX Grande

Keluarga Besar Accenture Indonesia di Jakarta, pada hari Sabtu tanggal 19 Juli 2008 mengadakan acara nonton bareng seluruh karyawan dan keluarga mereka. Entah mereka menyebutnya apa, tapi ini semacam acara ”Family Day” gitu buat para karyawan dan keluarganya. Acara ini diikuti oleh lebih kurang 230 peserta. Wah, bisa ngebayangin gak tuh ? Nonton Rame-rame bareng temen kerja bersama keluarganya di hari libur. Asyik.

”Kami sudah tiga tahun berturut-turut selalu mengadakan acara semacam ini dan selalu memilih MPX Grande, karena tempatnya nyaman, suasana nontonnya enak, gak ribet dan gak ngantri. Pokoknya oke deh !” Begitulah komentar ketua panitia

Tidak tanggung-tanggung mereka memilih serial Batman: ”The Dark Knight” sebagai film untuk dinikmati. Tidak salah karena itu memang film yang bagus. Bahkan di Los Angeles, seorang Ayah Tinggalkan Anak di Mobil, demi Nonton Batman

Los Angeles – Astaga! Benar-benar keterlaluan! Seorang ayah sampai hati meninggalkan anaknya seorang diri di dalam mobil sementara dia menonton film Batman terbaru di bioskop. Buntutnya dia ditangkap polisi atas tuduhan kekerasan terhadap anak.

Kejadian ini terjadi di Utah, Salt Lake City, Los Angeles seperti diberitakan kantor berita AFP, Rabu (23/7/2008).

David Farnham meninggalkan putranya yang baru berumur 2 tahun di dalam mobil yang terkunci. Semua jendela mobil juga tertutup rapat. David kemudian masuk ke bioskop untuk menonton sequel Batman terbaru yang berjudul ‘The Dark Knight’.

Anak laki-laki itu kemudian ditemukan oleh polisi. Saat ditemukan, bocah itu kehausan dan menangis. Polisi mendapati anak tersebut setelah diberitahu oleh seseorang yang melintas di dekat mobil.

Polisi kemudian masuk ke gedung bioskop untuk mencari ayah yang keterlaluan itu. Akhirnya David ditangkap polisi saat sedang asyik menonton film.

Menurut pengakuan David, dia terpaksa meninggalkan anaknya di dalam mobil karena tertidur. David sengaja menutup kaca jendela mobil supaya putranya itu tak bisa dibawa keluar oleh orang lain. (ita/iy)

Jadi, kapan giliran Anda dan kita-kita semua nih rame-rame ke MPX Grande ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s