MPX Grande: Bioskop Paling Mewah dan heboh Interiornya

Ini salah satu opini konsumen tentang MPX Grande Blok M:

Pasaraya Grande, MPX Grande, 19 Maret 2008.

Di sebuah bioskop paling megah dan heboh interiornya, tempat syuting adegan bioskop terutama iklan “Tcurururururu.. Hey..Yeah… TOP Klop Banget.. Uh Yeahh..”, dengan ac dikurangin, dan sekian banyak satpam menjaga, dan dengan hanya..sekitar 11 orang pengunjung (termasuk saya dan teman saya). I was thinking, was that worth it? So many guards, hello?

yang nulis ada di sini

Ada lagi yang bilang begini:


jah ngapain nonton di kalibata y4n, gw mah biasa nonton di MPX Grande Pasaraya Blok M

Dan begini:

2 ry4n : aaarrrggghhhh gw baca postingan si ry4n jadi terguling tertawa tawa y4n MPX Grande itu tarifnya sekarang cuma 10.000 hari biasa n 15.000 pas weekend, nah ketimbang loe nonton di kalibata yang kacangan mending di MPX Grande yang gedean ya ga kalo mo ikut gw bikin janji dolo ma sekretaris gw ya y4n 2 jajoen : tau ga gw ampe dipanggilin dukun gara2 liat postingan si ry4n, gw secara spontanitas ngakak sejadi2nyah iya joen film bioskop trans tipi yang ketiga kan? kalo yang pertama itu apa ya gw lupa trus yang kedua Honey nah yang ketiga baru deh apa namanya Silent Dictionary ya

Juga begini:

Wohoooooooooo kapan2 ke MPX achhhhhhhhh sialan sialan tau gini ngapain nonton di blok m plaza + kalibata

yang terakhir ini adanya di sini lho

Leave a Reply

