Wanita Mencari Jodoh

Ada seorang wanita jomblo yang pingin segera punya doi karena dia udah tuek bongkrek. Maka Ia pasang iklan di koran:

DIBUTUHKAN SEORANG PRIA DENgAN KRITERIA :
1. TIDAK LIRAK-LIRIK (Maksudnya;mata keranjang)
2. Tidak ringan tangan
3. Tidak lari dari tanggung jawab
4. Jantan

Keesokan harinya, datanglah pria tua dengan menaiki kursi roda dan dalam seburuk-buruknya keadaan. Dia mengetuk pintu sangat keras sekali DOK DOK DOK

P: “Maaf apakah betul mbak yang pasang iklan di koran ini kemarin?”
W: “Iya betul… mas mau nglamar saya ya.apa mas bisa penuhi kriteria yang saya ajukan?”
P: “Pertama,Saya gak akan lirak -lirik,mata saya buta (membuka kacamata hitam yang sedang dipakai)”
W: “Apa kau tidak ringan tangan?”
P: “Mana mungkin! Tanganku buntung karena kecelakaan 2 bulan lalu.”
W: “Apakah kau tdk akan lari ari tanggung jawab?”
P: “Apa kau tidak lihat?aku datang dengan kursi roda.”
W: (Wah dia pasti gak bisa memenuhi krteriaku yang keempat,katanya dlm hati) “Baiklah, apakah kau jantan?”
P: “Menghina kau!! Emangnya kau pikir aku ketok-ketok pintu pake apa??!”

he.he…

Advertisements

18 comments

  1. it’s just me.. sya biasa2 saja, pengajar bhs inggris, sementara d JKT tp berencana tinggal di daerah SMG. Mencari pasangan yg sederhana, penyayang, bertaqwa pd ALLAH SWT, berilmu, berpendidikan, bertanggung pd keluarga, berasal dr Jateng. 085229186521

  2. wanita itu seharusnya di sayangi tapi wanita jaman sekarang…maunya selalu di atas lelaki…!!!!! jdi terkadang buat setia itu susah. apa lgi buat cewe yg sukanya keluyuran susah bgt buat ngasih dia kepercayaan. pusing mikirin jodoh di jaman sekarang.

    w erwin.
    w g pernah kasar ma perempuan.
    w juga cukup setia selagi dia g ngrbosenin
    lam kenal all…!!!! : )

  3. Om sayang, aku cantik, langsing, sexy, pokonnya memuaskan deh.
    Asal ada uang, harga cocok pasti aku ada dan kulayani.
    Tapi om jangan loyo, lembut, pelan nanti nggak terasa semangat hauajar abiies dah cup 3x, kencang, nancep abies pasti aku puas.
    Kutungu ya om di salah satu cewwk di sini. Ssst namaku lisa om

    1. Allah Yang Maha Pemurah, terimakasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan saya dengannya.

      Terimakasih untuk saat-saat indah yang boleh kami nikmati bersama.

      Terimakasih untuk setiap pertemuan yang boleh kami lalui bersama.

      Terimakasih untuk setiap saat-saat yang lalu.

      Saya datang bersujud dihadapan-Mu,

      Sucikan hati saya yaa Allah, sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidup saya.

      Yaa Allah, jika saya bukan pemilik tulang rusuknya,

      janganlah biarkan saya merindukan kehadirannya.

      Janganlah biarkan saya melabuhkan hati saya di hatinya.

      Kikislah pesonanya dari pelupuk mata saya

      dan usirlah dia dari relung hati saya.

      Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih dari dan pada-Mu yang tulus dan murni.

      Tolonglah saya agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.

      Tetapi jika Kau ciptakan dia untuk saya, yaa Allah,

      tolong satukan hati kami.

      Bantulah saya untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya.

      Berikan saya kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya.

      Urapilah dia agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima saya

      dengan segala kelebihan dan kekurangan saya sebagaimana saya telah Kau ciptakan.

      Yakinkanlah dia bahwa saya sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka saya dengan dia.

      Yaa Allah Maha Pengasih, dengarlah doa saya ini.

      Lepaskanlah saya dari keraguan ini menurut kasih dan kehendak-Mu.

      Allah Yang Maha Kekal, saya tahu Engkau senantiasa memberikan yang terbaik buat saya.

      Luka dan keraguan yang saya alami pasti ada hikmahnya.

      Pergumulan ini mengajar saya untuk hidup makin dekat pada-Mu, untuk lebih peka terhadap suara-Mu

      yang membimbing saya menuju terang-Mu.

      Ajarlah saya untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.

      Jadilah kehendak-Mu dan bukan kehendak saya yang jadi dalam setiap bagian hidup saya, yaa Allah.

      Amin….

      aku lupa, ini tulisanku atau diambil dari tempat lain. jika ada yang tahu asal dari tulisan ini, silahkan beritahu

  4. wah lumayan nih ceritanya. numpang tulis yaa. aku cowok 30 tahun serius mau mencari pendamping hidup nih, ga peduli gadis janda ada anak atau ga, perawan atau ga , bahkan w.t.s sekali pun aku terima asalkan serius dan mau nerima aku apa adanya. salam buat semuanya, yang minat dan serius hubungi aku di 085266000555 rahman jambi serius aja

    jwb: promosi mas….. btw, blognya bagus, tapi loadingnya lama banget, kebanyakan asesori kali

  5. waaaaaaaaaaaaaa wanita nya aja kurang bersukur masak cari yg 4sehat 5sempurna mana ada lol ^_^

    jwb: hik … hiks….. gakpernah puas ya boss?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s