Humor Hari Ini

SARAN KAWIN

Jangan kawin ama orang TELKOM : “tiap 3 menit putus”
Apalagi ame Dr. Gigi : “baru goyang udah dicabut”
Mendingan ame Guru : “kurang jelas, diulang ampe puaaassss… 🙂
*****

SUSU
Kata ayam pada sapi: “Manusia itu kejam, Aku makan beras dikit aja udah diusir!”
Kata sapi: “Elo masih enak, susuku tiap hari dielus-elus, diremas-remas,diunyel-unyel, tapi gak dikawinin!!!”
*****


Tengah malam Waria mampir ke warung Waria : ” bu, minta teh ama tusuk gigi”
Ibu Warteg : ” abis makan ya neng ..?”
Waria : ” ah nggak, cuma banyak rambut nyelip di gigi nih…”
*****

Kenapa nyamuk bunyinya Nguing x2…? Karena yang dihisapnya darah…. Coba yang dihisapnya SUSU, Pastilah bunyinya ..NYOT…NYOT..NYOT…!?!
*****

Mbak “Tutut” di tanya teman cowonya: “Kenapa pake kerudung?”, dan dengan genit dia menjawab:”kalo pake kondom namanya TITIT…”
*****

After making love, si cewek megang2 punyanya si cowok. Si cowok nanya “Loe mau lagi?!”
“Enggak, cuma nostalgia aja, dulu gue juga pernah punya”
*****

Bahwa Sesungguhnya Manusia itu berKEMBANG BIAK bukan dgn PEMBUAHAN tetapi dgn cara STEK karena yang ditanam adalah BATANG nya bukan BIJInya.
*****

JIka Lontong isi daging namanya AREM-AREM, tapi kalo daging dimasuki LONTONG pasti namanya MEREM-MEREM dech…!!
*****

Menurut Pakar sex Dunia ajaran ‘KAMASUTRA’ tidak sehebat ajaran leluhur kita dari Jawa yaitu :
MINAK JINGGO yg artinya : Miring enak njengking Monggo….
*****

Hakim : “sdr terdakwa, apa benar saudara telah memperkosa 5 kali?
Terdakwa : Tidak pak hakim, cuma 1 kali koq…yang PERDANA. lainnya ISI ULANG!.
*****

Seorang Majikan bule mencoba memperkosa pembantunya. si pembantu ketakutan dan teriak “Tolong….Tolong.!!”. Si bule berkata: “Better too long than too short, Stupid!!”
*****

2 comments

  1. Hai, kaci y, tdi si Aq ngantuk sx tpi stlah Q baca humor ni mata Q terang lagi n siap lanjut kerja. Thanks n SKS

    jwb: semoga cukup menghibur, lihat kategori humor untuk ketawa/tersenyum lebih lanjut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s