Thread di detik forum

zocalo:

guys, buat yg sering nonton di 21 or blitz.., ada yg pernah nonton di MPX grande ga?, lokasinya di pasaraya Blok M. asik juga nonton disini, selain filmnya update juga harganya skrg jd termasuk murah

Ticket as per Monday 21st April 2008: * Monday – Friday RP. 15,000 * Saturday/Sunday/Holiday RP. 25,000 * Diamond Class Everyday RP. 50,000 [jadi murah gini diamondnya] * Not applicable for Bollywood movies

joey tribiani:

numero uno……..aduh knp jd murah begini yah? dulu gw termasuk agak sering nonton di sono, tp skrg ud kagak tuh! tp kalo ud murah begini pengen lg deh ke sono.

zocalo:

sama bro.. dulu gw lumayan sering.. sampe terakhir2 gw kesana 2 bulan lalu kok kayanay sepi bgt kaya kuburan. beberapa kali gw nonton disana dlm keadaan kosong alias ga ada penonton lain. jd ngeri juga suasananya, apalagi kalo nonton horor.. bener2 berasa horornnya rada kaget juga barusan pas liat webnya lagi tiba2 udah turun lg harganya. ayo guys, pd cobain deh nonton disini. kasian juga gw kalo sampe ni bioskop tutup gara2 terlalu sepi.

sumber tulisan: detikforum

Leave a Reply

