Tempat yang tepat untuk menyaksikan film-film luar biasa

anaxehatOpini ditulis oleh anaxehat

Kelebihan :kualitas tayangan dan fasilitas prima
Kekurangan:jalan masuk tersembunyi

Ditulis di JAKARTA PUSAT, pada tanggal 10.09.2002 16:22

Bagi yang belum hapal, lokasi bioskop ini cukup misterius, terutama karena tidak terlihat dari luar gedung, dan kurangnya tanda2 penunjuk arah yang tersedia. Akses untuk bioskop yang terletak di lantai 10 gedung parkir Pasaraya ini adalah dua buah elevator yang diakses langsung dari lantai parkir. Jadi bagi anda yang datang tidak dengan kendaraan pribadi, setelah memasuki kompleks pertokoan pasaraya, anda harus menuju ke bagian samping gedung, dan berjalan sedikit keluar dari pintu, menuju lokasi elevator.

Terdapat dua kelas studio; gold dan diamond. ……..

Pengalaman saya menonton disini, karena ingin menikmati dengan maksimal film George Lucas terbaru saat itu: ‘Star Wars II : Attack of The Clones’. Tadinya saya akan menontonnya di bioskop Megaria, tapi Alhamdulillah tidak jadi… =D

Melalui informasi yang saya dapat dari customer care mereka di nomer telepon (021) 7205855, tiket untuk pertunjukan malam sudah bisa dipesan sejak pukul satu siang, jadi jika anda malas untuk antri sebelum pertunjukan, anda bisa mampir sejenak saat makan siang untuk memesan tiket.

Ruang lobby bioskop berukuran luas, dan kesannya megah. Terdapat beberapa sofa, dan ada counter makanan ringan di dekat lift. Pintu masuk studio berupa lorong yang disinari dengan terang benderang, letaknya sedikit lebih tinggi dibandingkan keseluruhan lantai, dan tangganya terbuat dari kaca buram berukuran tebal, cukup mengesankan…

Di dalam studio, deretan kursi terlihat rapi dan elegant, dan saat didudukipun rasanya memang nyaman…. baik ukuran maupun jarak dengan kursi depan jauh lebih lebar dibandingkan ukuran kursi bioskop umumnya. Di bagian depan terdapat tatakan gelas untuk menyimpan minuman.

Kualitas gambar sangat baik. Entah karena filmnya juga memang spesial, tapi saya perhatikan sepanjang tayang detail gambar tertangkap sempurna, tidak sekalipun ada bagian yang kabur atau berbayang-bayang. Sound system yang mereka pakai ialah produk Sony; nyaring, tapi tidak memekakan telinga. Pilihlah kursi di bagian tengah, supaya efek surround nya terasa benar…

Walhasil….. dua jam lebih saya menonton Star Wars telah menjadi pengalaman yang tidak terlupakan…. harga yang dibayarkan sebanding dengan kualitas yang mereka sajikan, apalagi jika dibandingkan dengan kondisi bioskop lainnya, yang mematok harga hampir sama.

Jadi, kalau anda butuh untuk benar-benar menikmati suatu film, datang deh kesini, apalagi kalau film yang akan anda tonton ialah yang sekelas Lord of The Rings yang akan keluar episode II nya awal tahun depan….

tulisan diambil dari pintunet.com