Gak Kreatif

gak kreatif

Aku kenapa jadi gak kreatif ngadepin keadaan yang aku alami saat ini ya? Buntu. Dead End. Semua langkah, rencana, keinginan, pembicaraan bahkan dimentahkan sebelum dicerna terlebih dahulu demi proteksi terhadap dirinya sendiri. Mencari menang sendiri, mencari bener sendiri. Selalu mempersulit setiap langkah. Prinsipnya: “Gw harus bikin susah loe. Orang yang mau melepaskan diri dari gw harus susssssah dan menderitaaaaaa“. Itulah ungkapan sinis, sombong dan superioritasmu. So, akhirnya hanya tinggal “Loe, loe, gw, gw”.

Leave a Reply

