MPX Grande

hall

Kalau males antri di PIM 2 untuk nonton premier film/film2 ngetop yang baru aja main, atau males mikir caranya masuk ke Blitz, ga ada salahnya nyoba ke MPX di Pasaraya Grande, Blok M.

Weekend lalu saya kepingin sekali nonton Harry Potter tapi udah pusing duluan ngebayangin harus antri di PIM 2 atau mikir jalan menuju Blitz [termasuk menyesuaikan diri dengan tempat baru…hehe….maybe later!!] jadi nekat aja ke MPX dengan bayangan harus bayar lebih mahal. Eh, taunya nggak mahal kok [sori emang kuper neh], cuma 35rb untuk yang biasa [kalo ga salah, NOMAT nya 20rb]. Kalau mau mahalan sedikit di DIAMOND-nya sekitar 75rb. Dan tidak ada antrian! Pheww…..Cool!

Yang pasti, hari itu acara nonton berjalan lancar, tempat duduk enak, pelayanan oke, dan satu bioskop cuma 20-30 orang, jadi kami semua mendapat tempat duduk sesuai keinginan masing-masing. Dan saya nggak harus mikir terlalu banyak! ^_^

tulisan aslinya dikutip dari sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s